Kemanangan Besar Man City Tundukkan Sunderland Dengan Skor 4-1

Share/Bookmark

Hasil pertandingan Man City vs Sunderland – Manchman cityester City mendapatkan kemenangan besarsangat besar di laga Boxing Day. Melawan Sunderland di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB, The Citizens menyelesaikan laga dengan skor akhir 4-1.

Tampil mendominasi sepanjang 90 menit permainan, City sebetulnya dapat unggul dengan jumlah gol lebih banyak andai rentetan peluang yang dipunya dapat dimanfaatkan dengan baik. City menciptakan 19 tembakan sepanjang 90 menit dengan sembilan di antaranya memenuhi sasaran.

Raheem Sterling membuka pesta City dalam laga ini dengan golnya di menit 12, untuk kemudian digandakan Yaya Toure pada menit 17. Sebelum turun minum City berhasil menambah lagi jumlah golnya, yakni lewat tandukan Wilfried Bony di menit 22.

Kevin De Bruyne dapat memjadikan City unggul 4-0 dengan golnya di menit 54. Tapi Sunderland dapat memperkecil ketinggalan dari gol yang dicetak Fabio Borini.

Kemenangan ini menetapkan City untuk terus bertahan di posisi tiga klasemen dengan perolehan 35 poin , tertinggal tiga dari Leicester City yang pada laga yang lain dikalahkan 0-1 di kandang Liverpool. Sedangkan Sunderland makin terdampar di urutan 19 klasemen dengan baru mengoleksi 12 poin.

Susunan Pemain:

City: Joe Hart, Bacary Sagna, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Nicolás Otamendi, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, Fernandinho, Yaya Touré, Wilfried Bony

Sunderland: Vito Mannone, Billy Jones, Patrick Van Aanholt, John O’Shea, Sebastián Coates, Adam Johnson, Jordi Gómez, Yann M’Vila, Fabio Borini, Danny Graham, Steven Fletcher

Kemanangan Besar Man City Tundukkan Sunderland Dengan Skor 4-1 was last modified: December 27th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , , ,