Kehebatan Drogba Dipuji Manajer Bayern Munich

Share/Bookmark

Drogba Pemain Yang Diwaspadai Bayern Munich.

DrogbaManajer Bayern Munich, Jupp Henyckes, mengakui jika Didier Drogba adalah salah satu penyerang top di Premier League. Namun, ia juga tak ragu menyebut penyerang Pantai Gading itu sebagai seorang “aktor”.

Drogba kini sudah berusia 34 tahun, namun kehadirannya masih vital bagi lini depan Chelsea. Sejak didatangkan pada musim 2004/2005, ia sudah tampil sebanyak 221 kali di Premier League dan menyumbang 100 gol buat The Blues.

Musim ini, salah satu gol Drogba juga menjadi penentu lolosnya Chelsea ke final Liga Champions. Gol itu tercipta kala menghadapi Barcelona di leg I semifinal, di mana Chelsea menang tipis 1-0.

Roberto Di Matteo pun mengindikasikan akan menggunakan jasanya pada laga final di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Heynckes pun hati-hati–bukan hanya karena kepiawaiannya mencetak gol.

“Drogba, selama beberapa tahun, dikenal sebagai salah satu penyerang top di Premier League. Dia sangat berbahaya dan bisa mencetak gol pada momen seperti apa pun,” ucap manajer berusia 67 tahun itu seperti dilansir Sportinglife.

“Tapi, terkadang ia melakukan sesuatu terlalu berlebihan. Terkadang, ia juga menjadi aktor yang hebat di lapangan.”

Drogba sudah mempersembahkan satu trofi untuk Chelsea musim ini; Piala FA. Pada laga final melawan Liverpool yang berlangsung di Wembley beberapa pekan lalu, eks penyerang Olympique Marseille itu menyumbang satu gol.

Drogba Pemain Yang Diwaspadai Bayern Munich.ref:detik.sport

Kehebatan Drogba Dipuji Manajer Bayern Munich was last modified: May 19th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,