Kegalauan Di Matteo Pantau Kondisi Pasukan The Blues

Share/Bookmark

Persiapan Chelsea Jelang Final Champions.

Di MatteoRoberto Di Matteo masih menantikan kondisi sejumlah pemain intinya. Dalam skenario terburuk, manajer sementara Chelsea itu mengaku pemain lapis kedua bisa terpaksa diturunkan ketika menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions pada akhir pekan.

John Terry dan Branislav Ivanovic sudah dipastikan tidak bisa mengawal lini belakang Chelsea di partai final nanti. Sementara itu dua bek Chelsea lain, David Luiz dan Gary Cahill, belum dapat dipastikan bisa tampil.

Untungnya, Luiz dan Cahill tampaknya sudah mulai bisa berlatih lagi. Kini Di Matteo pun mesti menanti apakah keduanya sudah cukup bugar untuk bisa bermain.

“Gary dan David akan mencoba berlatih bersama kami hari ini,” ujar Di Matteo di AFP.

Selain Terry dan Ivanovic, Chelsea juga sudah dipastikan tanpa Ramires dan Raul Meireles yang juga terkena larangan bermain. Kondisi diperparah setelah Florent Malouda terpincang-pincang dalam laga kontra Blackburn di laga Liga Primer akhir pekan lalu.

“Flo, kami masih menganalisis (kondisinya) dan belum dapat dipastikan ia bisa tersedia untuk hari Sabtu,” terang Di Matteo.

Jika kondisi tidak membaik maka Di Matteo mengaku mesti berpaling ke tim lapis kedua untuk laga final kontra Bayern nanti. “Itulah skenario terburuknya.”

“Kami akan menaruh pemain lapis kedua di bangku cadangan, ke tim inti, dan kemudian mengatur apa yang harus dilakukan. Saya sudah mencoba sejumlah opsi dalam latihan dan berbagai solusi untuk berjaga-jaga,” simpulnya.

Persiapan Chelsea Jelang Final Champions.ref:detik.sport

Kegalauan Di Matteo Pantau Kondisi Pasukan The Blues was last modified: May 16th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,