Karir Masa Depan Ibra di PSG

Share/Bookmark

Rumor Ibrahimovic akan tinggalkan PSG

IbrahimovicZlatan Ibrahimovic sempat dikabarkan akan menyusul Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Masih terikat kontrak sampai dua tahun mendatang bersama Paris Saint Germain, Ibra menyebut dirinya tak punya alasan untuk pindah.

Kabar soal rencana kepindahan Ibra ke Madrid berhembus seiring kepergian Carlo Ancelotti bulan lalu. Apalagi kemudian muncul kabar rencana kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United dan Gonzalo Higuain yang berniat angkat kaki dari Santiago Bernabeu, yang membuat El Real butuh pemain depan baru.

Tapi saat disinggung soal masa depannya, striker internasional Swedia itu menyebut kalau dia sementara ini tak punya rencana meninggalkan Parc des Prince. Eks penyerang AC Milan, Barcelona, Juventus dan Inter Milan itu menyatakan akan menghormati kontrak yang akan habis dua musim lagi.

“Seperti biasanya, itu urusan bisnis. Saya saat ini sedang liburan, saya menyerahkan semuanya pada klub, tapi saya yakin, saya tahu apa yang akan terjadi,” sahut Ibra saat ditanya soal kelanjutan masa depannya.

“Saya belum bertemu presiden (PSG). Saya masih punya kontrak dua tahun. Saya seorang profesional dan saya harus bertemu dengan presiden sebelum menuntaskan hal ini. Tak ada alasan untuk berganti klub . Saya milik PSG dan saya tak memilkirkan masa depan saya,” lanjut dia seperti diberikanan AS.

Dibeli dari Milan di musim panas 2012, Ibra tampil di 34 pertandingan Ligue 1 musim lalu. Mencetak 30 gol, Ibra mengantar PSG meraih gelar juara Liga Prancis.

Rumor Ibrahimovic akan tinggalkan PSG. ref:detikSport

Karir Masa Depan Ibra di PSG was last modified: July 23rd, 2013 by Agus Darmawan
tags: , ,