Kaka Berharap Neymar Hijrah ke Madrid

Share/Bookmark

Pada bursa transfer musim panas 2011 lalu, Neymar merupakan salah satu icon yang gencar dikait-kaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub elit Eropa, termasuk dua raksasa La Liga, Madrid dan Barcelona. Agen striker 19 tahun tersebut, Wagner Ribeiro, sempat mengutarakan lebih memilih El Real sebagai pelabuhan anyar kliennya.Seiring dengan pernyataan sang agen, pelatih Santos Muricy Ramalho juga mengungkapkan, timnya tidak akan bisa mencegah Neymar hengkang di masa mendatang. Kaka pun menyambut antusias peluang kompatriotnya hijrah ke Spanyol.

Ricardo Kaka masih mengharapkan bintang Brasil, Neymar da Silva, menjadi rekan timnya di Real Madrid. Terlebih setelah klub pemilik striker muda tersebut, Santos, seakan memberi lampu hijau.

“Di musim panas, nama Neymar seringkali disebut-sebut di Spanyol. Sebenarnya kami tidak tahu detail negosiasi yang sudah berlangsung. Tapi, saya senang jika Neymar menjadi rekan tim di Madrid,” ungkap Kaka seperti dilansir Goal, Sabtu 24 September 2011.

Kaka sendiri cukup berat menjalani hari-harinya di klub Ibukota, sejak hijrah dari AC Milan pada 2009 lalu. Lantaran cedera, pemain terbaik dunia 2007 tersebut baru membukukan 16 gol sepanjang 43 penampilan bersama Madrid.

Kaka Berharap Neymar Hijrah ke Madrid was last modified: September 24th, 2011 by Dian Novita