Kabar Kepastian Jose Mourinho Akan Menjadi Pelatih Manchester United

Share/Bookmark

joseBerita bola – Kursi kepelatihan Louis van Gaal di Red Devils akan berakhir sampai tuntasnya musim ini. Posisi pelatih dari Belanda itu akan di isi oleh Jose Mourinho yang hampir rampung membuat kesepakatan dengan pihak manajemen Setan Merah.

Jose Mourinho diharapkan dapat memulai tugasnya itu sejak musim depan. Manajer dari Portugal itu hampir memperoleh pekerjaan yang sudah lama dia inginkan, yaitu menjadi pelatih dari Red Devils pada musim depan. Pada hari Jumat (5/2/2016) kemarin sore waktu setempat, banyak terdengar kabar kalau The Special One telah membuat kesepakatan kerja sama dengan United.

Beberapa media masa melaporkan bahwa United tak mau ketinggalan dengan Rival sekotanya, Manchester City. Pada hari senin kemarin (1/2/2016), City telah membuat peryataan bahwa timnya sudah memperolah pelatih baru yaitu Josep ’Pep’ Guardiola.

Pelatih yang sekarang masih bergabung dengan Bayern Muenchen itu diharapkan dapat memulai tugasnya pada musim panas nanti. Hal tersebutlah yang menjadikan United ingin memperoleh pelatih baru.

Belum terjadi kepastian kesepakatan antara dia dan MU, namun Mourinho mempunyai keyakinan bahwa dia akan memperoleh pekerjaan ini. Salah satu sinyal itu adalah dengan berita penolakan Mourinho kepada Real Madrid untuk mengantikan Rafael Benitez.

Mourinho yang didepak dari The Blues pada Desember tahun 2015 lalu, pernah membuat peryataan tentang keinginannya berkarier di liga Inggris. Menurt kabar yang beredar,The Spesial One tidak mau memulai tugasnya pada paruh musim ini di Old Trafford, sebab dia akan memulai tugasnya sejak musim depan.

Kabar Kepastian Jose Mourinho Akan Menjadi Pelatih Manchester United was last modified: February 6th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : kabar kepindahan grisman ke manchester united
tags: , , ,