Juventus Tidak Akan Melepaskan Dua Pemain Utamanya, Pogba dan Dybala

Share/Bookmark

pogba vs dybala1Berita bolaPaul Pogba dan Paulo Dybala keduanyan adalah pemain utama Juventus. Bianconeri nampaknya tidak akan memasukkan kedua nama pemain tesebut ke dalam daftar jual.

Karena penampilannya yang semakin membaik bersama Juve, Pogba sering diberitakan akan bergabung dengan tim lain dalam beberapa musim terakhir. Tim yang mengincar Popgba diantaranya adalah: Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Chelsea.

Begitu juga dengan Dybala yang semakin baik permainannya sejak direkrut dari Palermo pada musim lalu. Dia dapat memperlihatkan kalau dia memang layak jadi andalan baru di lini serang Juve. Dybala berhasil mengoleksi 8 assist dan 16 gol dalam 34 laga di seluruh ajang. Namun, beberapawaktu terakhir dia diberitakan sedang di incar oleh Barca.

Giuseppe Marotta, petinggi Juventus memberikan peryataan bahwa pihak Juventus akan menolak semua tawaran yang ditujukan untuk kedua pemainnya Pogba dan Dybala.

“Juventus sudah berada dalam posisi di mana pihak kami dapat menolak semua pendekatan yang ditujukan untuk Paulo dan pihak kami sudah melakukan hal itu,” kata Marotta seperti dilangsir oleh Soccerway.

“Dia akan bertambah baik saat dia semakin berpengalaman. Namun, dia sudah menjadi pemain yang sangat baik sekarang. Melepasnya tentu tidak tepat bagi Juventus,” lanjut Marotta.

“Begitu juga dengan Pogba. Dia adalah pilar penting untuk tim kami,” ucapnya.

“Juventus ingin terus memperoleh gelar juara di Italia dan juga dikompetisi Eropa,” tambah Marotta.

Juventus berhasil mengeser Napoli dari puncak klasemen Serie A pada akhir pekan lalu. Mereka hanya berjarak unggul satu poin saja dari Napoli.

Juventus Tidak Akan Melepaskan Dua Pemain Utamanya, Pogba dan Dybala was last modified: February 16th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,