Juventus Menang di Kandang Carpi

Share/Bookmark

Juventus pulang dengan membawjuv 1a kemenangan setelah bertanding di kandang Carpi. Walaupun tuan rumah unggul terlebih dahulu, namun akhirnya Juventus dapat mengakhirinya dengan skor 3-2 untuk kemenangan Juventus.

Laga tersebut digelar distadion Alberto Breglia minggu 21 desember 2015 malam wib. Juventus mengawali pertandingan dengan strategi menyerang, walaupun sempat kebobolan dimenit ke-15 lewat gol yang dicetak oleh Marco Borriello.

Dengan cepat Juve dapat menyamakan kedudukan yang berselang 3 menit dari gol yang dicetak oleh Carpi tersebut. Melalui Mario Mandzukic gol pertama Juve tercipta, Mandzukic mencetak gol lagi untuk  Juve dimenit yang ke-41. Hingga pertandingan dibabak yang pertama usai skor 2-1 untuk Juventus.

Dibabak yang kedua, pertandingan yang baru berjalan 5 menit Juventus menambah keunggulannya melalui gol yang dicetak oleh Paul Pogba.

Di menit ke-63, Daniele Rugani mencetak gol setelah mendapat umpan dari Juan Quadrado. Tapi gol tersebut di anulir oleh sang wasit, dikarenakan Rugani sudah berada pada posisi offside.

Carpi dapat memperkecil ketinggalan dengan mendapatkan gol bunuh diri dari Bonucci memasuki  injury time. Menjelang pertandingan usai Carpi mendapatkan peluang gol, namun tendangan dari Lorenzo Lollo kurang sempurna sehingga dengan mudah diamankan oleh penjaga gawang juventus.

Dengan hasil pertandingan ini, Juventus berada di posisi yang kedua klasemen sementara seri A dengan perolehan 33 poin dari 17 kali pertandingan. Diposisi puncak ada Inter Milan dengan selisih 3 poin dari 16 kali pertandingan, sementara Carpi masih belum beranjak dari posisike-19 dengan mengumpulkan 10 poin.

Juventus Menang di Kandang Carpi was last modified: December 21st, 2015 by Agus Darmawan
tags: