Juventus Memperoleh Rekor 14 Kemenangan Beruntun Di Seri A Musim Ini

Share/Bookmark

juveHasil bola – Juventus mengalahkan Frosinone 2-0 pada laga pekan ke-24 Serie A. Juventus selanjutnya akan bertemu Napoli.

Laga yang digelar di Stadio Comunale Matusa, Minggu (7/2/2016), Juventus unggul dari tuan rumah Frosinone melalui gol yang diciptakan oleh Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. Juventus harus berjuang dengan sangat keras membobol lini belakang Frosinone yang kuat.

Dari hasil pertandingan tersebut, Juventus membuat catatan rekor kemenangan sebanyak 14 kali secara beruntun.

“Semua tim bermain dengan sangat baik hari ini, walaupun sesungguhnya dapat lebih dari hari ini,” kata Allegri seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Pertandingan selanjutnya, Juventus akan menghadapi Napoli pada laga giornada ke-25. Banyak orang yang menyatakan duel tersebut adalah penentu scodeto, namun peryataan tersebut ditolak oleh Allegri.

Pada musim ini, Napoli memperoleh prestasi yang sangat bagus. Allegri pun memberi peryataan untuk tim asuhan Maurizio Sarri, yang di periode pertamanya bersama tim Napoli dapat bersaing menjadi kandidat juara.

Allegri memberikan pujian kepada pelatih Napoli, Maurizio Sarri karena mereka belum pernah memimpin klasemen seperti sekarang ini.

Juventus Memperoleh Rekor 14 Kemenangan Beruntun Di Seri A Musim Ini was last modified: February 8th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,