Juventus Lolos ke Babak Perempat Final

Share/Bookmark

ju 11Juventus melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan lawan sekotanya, Torino dengan skor 4-0. Dua gol Juventus dicetak oleh Simone Zaza, dan dua gol lainnya dicetak oleh Paulo Dybala serta satu gol lagi oleh Pogba.

Pertandingan yang di gelar di stadium Juventus kamis 17 desember 2015. Pada babak penyisihan 16 besar, tuan rumah Juventus membuka kemenangan lewat gol Zaza.

Peluang yang pertama dalam laga ini tercipta dimenit ke-9, Stephen Lichtsteiner memberi umpan silang kepada Pogba yang masih bisa dihalau oleh kiper Bruno Perez.

Pertandingan semakin memanas dimenit ke-23, ketika Zaza bersiteru dengan Perez yang mengakibatkan striker Juventus tersebut mendapatkan kartu kuning dari sang wasit.Lima menit kemudian Zaza akhirnya dapat mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Alvaro Moratta. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk tuan rumah Juventus.

Pada babak yang kedua Torino harus bermain dengan 10 pemain. karena salah satu pemainnya, Molinaro mendapatkan kartu merah. Juve semakin tak terbendung menyerang kedaerah pertahanan Torino. Zaza kembali mencetak gol kedua  kegawang Torino dimenit ke-51, setelah berhasil melewati Emiliano Moretti.

Dua menit berselang, Paulo Dybala masuk mengantikan Zaza. Dybala dapat mencetak gol dimenit yang ke-73, setelah mendapatkan umpan dari Alex Sandro.

Sekitar sepuluh menit kemudian giliran Pogba yang mendapat kesempatan untuk mencetak gol melalui tendangan bebas. Skor 4-0 hingga pertandingan usai.

Dengan hasil pertandingan ini Juventus berhak lolos bersama Napoli masuk babak perempat final. Dalam pertandingan berikutnya, La Veccia Signora akan bertemu dengan pemenang antara Lazio vs Udinese yang akan bertanding pada malam ini.

Daftar pemain yang diturunkan dalam laga ini adalah:

Juventus : Neto, Rugani, Bonucci, Lichtsteiner, Khedira, marchisio, Pogba, Alex Sandro, Zaza, Moratta.

Pemain penganti : Padoin, Hernanes, Dybala.

Torino : Ichazo, Bovo, Glik, Moretti, Perez, Aquah, Gazzi, Basali, Molinaro, Belotti, Maxi Lopez.

Pemain penganti : Avelar, Gaston Silva, QuagLiarella.

 

Juventus Lolos ke Babak Perempat Final was last modified: December 17th, 2015 by Agus Darmawan
tags: