Juventus Siap Berikan Kado Pahit Buat Pep Guardiola

Share/Bookmark

ROMA – Juventus pepakan bersiap-siap ngasih kado pahit Pep Guardiola yang akan segera pergi dari Bayern Muenhcen. Hal tersebut akan terjadi di babak 16 Besar Liga Champions ketika kedua tim akan bertanding mulai Februari tahun depan.

Bekas pelatih Juventus, Fabio Capello mengatakan kemenangan sebenarnya bukan hal susah diperoleh Si Nyonya Tua jika menyaksikan aksi di Serie A Liga Italia. Dengan performa permainan yang selama ini diberikan skuat besutan Massimiliano Allegri diprediksi bakal merepotkan Bayern.

Capello mengaku terpesona dengan kebangkitan Juventus yang di awal laga sempat mengkhawatirkan. Tapi, keberhasilan tahun lalu di mana Juve bisa menaklukkan Real Madrid di semifinal Liga Champions membuat tak ada yang menyangsikan kalau tim ini akan mengulang hasil serupa musim ini.

“Di pertandingan Liga Champions, Juve memiliki peluang untuk melakukannya dengan baik dalam menghadapi tim-tim tangguh. Kalau mereka bisa bermain dengan baik dan pemain tanpa ada yang mengalami cedera maka mereka bisa melakukannya. Juve bisa membuat Bayern merasakan seperti yang dialami Real Madrid musim lalu,” terang Capello dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu (23/12/2015).

Grafik meningkat memang sedang diperlihatkan Juventus. Tujuh kemenangan bisa mereka peroleh di dalam negeri hingga membuat mereka ada di urutan empat klasemen.

tidak heran jika situasi Juventus sendiri membuat Inter Milan yang ada di posisi pertama mulai was-was. Capello sendiri menilai pertandingan terbesar akan terjadi di dua tim ini untuk memperebutkan gelar Scudetto.

“laga antara Juventus dan Inter akan jadi laga besar. Roberto Mancini dapat bekerja dengan baik karena didukung oleh lingkungan yang baik. Dia sukses membawa tim karena mempunyai tujuan yang sama. Ini yang akan jadi sinyal kuat dalam pertandingan sampai dengan akhir musim berlangsung ketat,” ujar Capello.

situasi yang sama juga diberikan Allegri. “Allegri berhasil membawa Juventus ke jalur yang benar. Hilangnya tiga pemain inti jelas menyakiti mereka, namun Allegri dapat menyesuaikannya denganĀ  pemain baru. Dia didukung pemain berpengalaman sehingga dapat menyelesaikan semua persoalan di awal kompetisi.”

Juventus Siap Berikan Kado Pahit Buat Pep Guardiola was last modified: December 25th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,