Julio Cesar Bantah Kabar Tinggalkan Inter

Share/Bookmark

Julio Cesar Belum Tinggalkan Inter

Julio Cesar interJulio Cesar membantah kabar yang menyatakan dirinya sudah meninggalkan Inter Milan. Akun Facebook yang jadi sumber awal pemberitaan tersebut ternyata bukan miliknya.

“Itu bukan akun Facebook saya. Saya ingin menegaskan kalau saya tidak pernah membuat pernyataan terkait masa depan saya,” seru Cesar di depan kamera Sky Italia yang mewawancaranya.

Dengan dirinya tak lagi jadi kiper utama Inter musim depan, spekulasi soal masa depan Cesar merebak sudah cukup lama. Dan pada Selasa (31/7/2012) kemarin kiper asal Brasil itu ramai diberitakan mengucap selamat tinggal pada La Beneamata.

Sumber pernyataan tersebut adalah dari akub Facebook yang bernama sama dengan Cesar. Namun ternyata akun tersebut bukan miliknya.

“Saya sepenuhnya membantah pernyataan yang sudah muncul, karena itu bukan akun Facebook saya. Jika saya ingin mengatakan sesuatu pada fans, maka saya akan melakukannya langsung,” lanjut dia seperti diberitakan Football Italia.

Meski membantah telah meninggalkan Inter, Cesar tetap diyakini bakal hengkang di akhir musim ini. Kedatangan Samir Handanovic dipastikan menggusur posisinya sebagai kiper utama, selain itu Cesar juga tak didaftarkan untuk mengikuti babak kualifikasi ketiga Liga Europa kontra Hadjuk Split plus tak diberikan nomor punggung.

Julio Cesar Belum Tinggalkan Inter. ref:detikSport

Julio Cesar Bantah Kabar Tinggalkan Inter was last modified: August 1st, 2012 by Agus Darmawan
Terms : kabar terbaru mu, kabar mu
tags: , , ,