Jese Rodriguez Siap Menunggu Panggilan Real Madrid

Share/Bookmark

Jese Rodriguez Siap Masuk Squad Real Madrid

Jese RodriguezMenjadi bintang kemenangan Spanyol di Piala Eropa U-19, nama Jese Rodriguez bersinar makin terang. Remaja 19 tahun itu kini menunggu panggilan Jose Mourinho untuk masuk skuad utama Real Madrid.

Telah menuntut ilmu di sekolah sepakbola Real Madrid sejak 2007, nama Jese Rodriguez sesungguhnya sudah dikenal oleh Mourinho. Selain karena skillnya yang mencolok, pemain yang dijuluki JR10 itu sempat pula dipanggil masuk skuad senior El Real.

Momen itu terjadi saat Madrid menghadapi Ponferradina di Copa del Rey serta menjamu Real Sociedad di La Liga Primera. Keduanya terjadi di musim 2011/2012 lalu.

Namun setelah penampilan gemilangnya di Piala Eropa U-19, di mana dia mengantar Spanyol jadi juara dengan mencetak gol penentu kemenangan di final serta menggondol status top skorer, JR10 berharap dirinya bisa makin sering dipromosikan ke tim utama. Dia menunggu panggilan Jose Mourinho.

“Saya bermain untuk Real Madrid Castilla. Saya gembira kami kami naik ke Divisi II, yang mana menghasilkan tantangan baru. Mourinho tahu kalau dia punya pemain berkualitas di tim reserve dan akan memanggilnya kapan pun dia mau,” sahut Jesse di Marca.

Terkait sukses menjuarai Piala Eropa U-19, Jesse menyebut kalau dia puas dengan penampilannya di sepanjang turnamen yang berhasil melesakkan lima gol. Namun keberhasilan membawa piala disebutnya merupakan hasil sebuah kerja tim.

“Saya sangat senang. Ikut Piala Eropa sudah menjadi sebuah tantangan buat saya. Dan di atas itu semua, kami bisa memenangi turnamen. Itu semua bisa diraih karena rekan-rekan saya di tim ini, yang banyak membantu saya. Saya senang secara keseluruhan bisa tampil bagus di turnamen ini,” tuntasnya.

Jese Rodriguez Siap Masuk Squad Real Madrid.ref:detikSport

Jese Rodriguez Siap Menunggu Panggilan Real Madrid was last modified: July 17th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,