Jerman Akan Fokus dan Hati-hati Hadapi Yunani

Share/Bookmark

Jelang Laga Perempat Final Jerman vs Yunani Euro 2012.

tim JermanMeski diunggulkan menang, Jerman tidak mau meremehkan Yunani. Der Panzer kini sepenuhnya fokus menghadapi laga perempatfinal dan belum memikirkan calon lawannya di semifinal.

Jerman tampil menjadi salah satu favorit juara Piala Eropa 2012. Philipp Lahm dan kawan-kawan lolos meyakinkan dari babak grup secara meyakinkan dengan memenangi seluruh pertandingannya di Grup B.

Di seberang kubu Yunani, yang merupakan runner-up Grup A, tidak pantas dipandang sebelah mata. Kendati kekuatannya jauh di bawah Jerman, namun tim yang dinakhodai oleh Fernando Santos itu mampu tampil mengejutkan.

Jika bisa melewati hadangan”Si Biru-Putih” dan lolos ke semifinal, Jerman akan berhadapan dengan pemenang laga lainnya antara Italia atau Inggris.

“Kami cuma memikirkan Yunani, ” ucap gelandang Jerman, Sami Khedira seperti diwartakan Marca.

“Mereka adalah sebuah tim yang bagus dan orang-orang meremehkan mereka. Kami tidak memikirkan Italia atau Inggris. Kami hanya fokus dengan Yunani,” tandas pemain Real Madrid ini.

“Untuk memulainya, Anda membutuhkan kesabaran untuk meruntuhkan pertahanan Yunani. Kami harus banyak bergerak dan mencari titik kelemahan mereka.”

Salah satu amunisi Die Mannschaft, Mesut Oezil, belum menunjukkan “ledakannya” sejauh ini. Khedira pun membela rekan se-timnya itu.

“Oezil semakin matang belakangan ini. Dia merupakan aset nyata untuk tim kami,” pungkas Khedira.

Jelang Laga Perempat Final Jerman vs Yunani Euro 2012.ref:detikSport

Jerman Akan Fokus dan Hati-hati Hadapi Yunani was last modified: June 22nd, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,