Jelang pertemuan Empat Tim Teratas Di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Share/Bookmark

logo barJelang pertandingan Premier League – Akhir pekan nanti ini akan terjadi pertandingan yang sangat sengit yang melibatkan empat tim teratas di kompetisi Premier League.

Leicester City sang pemuncak klasemen sementara akan bertanding dengan tim yang menempati posisi ketiga, Arsenal. Pertandingan mereka akan dilangsungkan di markas The Gunners, Emirates Stadium, pada hari Minggu (14/2).

Pada pertemuan pertama kedua tim yang digelar di markas Leicester pada 26 September lalu, Arsenal dapat menang dengan skor 2-5. Kekalahan itu buat Leicester City adalah yang keduanya selama musim ini.

The Foxs menelan kekalahan pertamanya di Anfield pada pertandinga Boxing Day , selepas itu The Foxs belum pernah kalah. Leicester memperoleh empat kali kemenangan dalam tujuh kali pertandingan terakhirnya , termasuk saat pertandingan terakhirnya melawan Stoke City, Liverpool, dan Manchester City.

Sedangkan Arsenal, yang berjarak lima poin dibawah Leicester serbagai pemuncak klasemen sementara, The Gunners cuma memperoleh satu kali kekalahan dalam lima laga terbarunya, yaitu saat bertarung melawan Bournemouth pekan kemarin.

Pertandingan selanjutnya adalah Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City. Kedua tim cuma selisih satu poin, Spurs sat ini berada di posisi kedua, sedangkan The Citizen menempati peringkat keempat klasemen sementara.

Tottenham menempati peringkat kedua pada pekan lalu dan sekaligus prestasi teratasnya di kompetisi sepanjang musim ini. Prestasi dari anak didik Mauricio Pochettino itu memang cemerlang pada periode ini.

Namun , The Citizen harus berjuang dengan seluruh kemampuannya sesudah di tundukkan oleh Leicester minggu lalu. Jika Sergio Aguero dkk membidik trofi juara di musim ini, semestinya mereka tak membuang kesempatan untuk mendapatkan poin yang ada.

Jelang pertemuan Empat Tim Teratas Di Liga Inggris Akhir Pekan Ini was last modified: February 11th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : posisi teratas smackdown
tags: , , , ,