Jelang Pertandingan Perahabatan Italia vs Jerman 16 November 2013

Share/Bookmark

Italia dan Jerman sama-sama tampil menyerang untuk meraih kemenangan

tim italiaMeski bertajuk friendly, Italia dan Jerman adalah duel yang memanggungkan dua raksasa sepakbola. Untuk itu Cesare Prandelli memprediksikan kedua tim akan sama-sama main menyerang demi menang.

Kedua tim akan bertemu di San Siro, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB untuk melakoni pertemuan ketujuh mereka dalam sejarah. Di enam pertemuan sebelumnya Jerman tak pernah menang, dengan tiga kali kalah dan tiga imbang.

Maka wajar jika Phillip Lahm dkk penasaran untuk bisa menuntaskan rekor buruk itu. Di pertemuan terakhir kedua tim di semifinal Piala Eropa 2012, Italia menang 2-1 dan lolos ke final sebelum kalah dari Spanyol.

Kedua tim boleh jadi akan menempatkan laga ini sebagai tolak ukur persiapan masing-masing ke Piala Dunia 2014. Terlebih untuk Jerman yang jadi salah satu favorit juara.

Maka tak akan ada kehati-hatian dari kedua tim saat bertemu dan Prandelli pun menilai bahwa Italia serta Jerman akan sama-sama bermain terbuka.

“Kami akan mencoba bermain menyerang melawan Jerman. Kami sudah mempersiapkan dengan baik dan saya yakin kami bisa tampil baik,” ujar Prandelli di Football Italia.

“Saya yakin mereka sangat bersemangat datang ke sini dan akan melakukan apapun untuk menang. Jadi kami harus bisa mengatasinya,” sambungnya. ref:detikSport

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Jelang Pertandingan Perahabatan Italia vs Jerman 16 November 2013 was last modified: November 15th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , ,