Jelang Pertandingan Manchester United vs Midtjylland 26 Februari 2016

Share/Bookmark

mu vs midtjyllandPrediksi Midtjylland vs MU - The Red Devils akan bertanding lagi melawan Midtjylland pada hari Jumat (26/02) dini hari wib. Walaupun klub dari Denmark itu tidak diunggulkan tapi mereka dapat membuat kejutan lagi.

Pada laga putaran awal, United ditaklukkan dengan skor 2-1 di kandang Midtjylland, MCH Arena. Jika United ingin masuk kebabak selanjutnya di ajang Liga Europa ini, maka mereka harus unggul di kandang sendiri, Old Trafford.

Menjelang laga yang sangat penting ini, manajer Louis van Gaal harus dapat mengoptimalkan sisa pemainnya. Ada sekitar 10 pilar utamanya yang akan absen di pertandingan ini karena cedera termasuk David de Gea dan Wayne Rooney.

Antonio Valencia dan Marcos Rojo sudah pulih dari cedera dan dua pemain tersebut sudah dapat dimainkan meskipun sebagai penganti. Dengan sembuhnya dua pemain tersebut menjadi kabar yang sangat baik untuk MU jelang pertandingan kontra Arsenal pada akhir pekan di ajang Premier League.

Romero akan mengantikan penjaga gawang De Gea. Smalling dan Blind akan mengisi lini tengah sementara Varela dan Riley berada di kedua sisi lini bertahan.

Herrera dan Schneiderlin kedua pemain tersebut akan dipasangkan di tengah sedangkan posisi gelandang ada Lingard, Mata, dan Depay. Martial akan menjadi ujung tombak tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Sedangkan pada tim Jess Thorup cuma satu pemain yang akan absen dalam laga tandang perdanannya ke Inggris melawan MU, pemain tersebut adalah Petter Andersson. Selain itu Midtjylland dapat memainkan pilar utamanya termasuk Pione Sisto yang sering menebar teror buat United di laga putaran awal.

Jelang laga kali ini, United mendapatkan kemenangan 3-0 kontra Shrewsbury di ajang FA Cup. United memiliki catatan tak terkalahkan di sembilan laga kandang ajang Eropa, kecuali ketika menghadapi Real Madrid pada tahun 2012/13.

Seandainya pada pertandingan ini The Red Devils unggul, akan menjadi bekal yang sangat bagus jelang laga kontra Arsenal di akhir pekan.

Prediksi susunan pemain:
Manchester United (4-2-3-1): Romero, Varela, Smalling, Blind, Riley; Herrera, Schneiderlin; Lingard, Mata, Depay; Martial

Midtjylland (4-2-3-1): Anderson, Romer, Hansen, Bodurov, Novak, Olsson, Sparv; Kadlec, Hassan, Sisto; Pusic

Head to Head Midtjylland vs MU

19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-K-K-M)

03/02/16 Manchester United 3 – 0 Stoke City
07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester United
13/02/16 Sunderland 2 – 1 Manchester United
19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United
23/02/16 Shrewsbury Town 0 – 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Midtjylland (S-K-S-M-M)

01/02/16 Midtjylland 0 – 0 AIK
04/02/16 Midtjylland 2 – 2 IFK Göteborg
09/02/16 Malmö FF 1 – 1 Midtjylland
13/02/16 Midtjylland 4 – 2 Horsens
19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United

Prediksi skor MU vs Midthjylland:
Di laga putaran awal Midtjylland memang bukan lawan yang enteng buat MU. Tapi pada pertandingan ini The Red Devils akan bermain dikandang sendiri sehingga akan mendapat semangat yang luar biasa dari para pecintanya.

Dari sembilan kali pertandingan kandang di ajang Eropa, setan merah tidak terkalahkan.

Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-0.

Jelang Pertandingan Manchester United vs Midtjylland 26 Februari 2016 was last modified: February 25th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,