Jelang Manchester City Hadapi West Ham

Share/Bookmark

Manchester City ingin memetik kemenangan saat menjamu West Ham

Manchester City Hadapi West HamHasil imbang melawan West Ham United sebenarnya sudah cukup aman bagi Manchester City untuk merebut titel Premier League musim ini. Meski demikian, City tak menjadikannya sebagai opsi.

City sekarang memimpin klasemen dengan 83 poin dari 37 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Liverpool yang berada di posisi kedua.

Selain unggul poin, City juga unggul selisih gol atas Liverpool. The Citizens saat ini punya selisih gol +63, sedangkan The Reds +50. Karena musim tinggal menyisakan satu pertandingan, Liverpool nyaris mustahil melewati selisih gol City.

Dengan situasi tersebut, City sebenarnya cuma butuh satu poin lagi untuk jadi juara. Mereka bisa mendapatkan satu poin tersebut pada laga di Etihad Stadium, Minggu (11/5/2014) besok.

Akan tetapi, di hadapan pendukungnya sendiri, City tetap menginginkan poin penuh.

“Saya berharap memenangi pertandingan dan tidak memikirkan soal imbang atau yang lainnya,” ujar manajer City, Manuel Pellegrini, di sitis resmi klub.

“Kami tahu nilai penting dari pertandingan ini, tapi kami harus bermain normal dan berencana untuk menang seperti yang biasa kami lakukan,” imbuhnya.

“Penting untuk tetap tenang menjelang pertandingan ini. Kami punya pemain-pemain berpengalaman dan beberapa di antara mereka bermain pada pertandingan ketika kami terakhir kali memenangi Premier League. Namun, situasinya berbeda, banyak tim telah berbeda, dan kami menghadapi lawan yang berbeda,” kata Pellegrini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Jelang Manchester City Hadapi West Ham was last modified: May 10th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , ,