Jelang Laga Pra-Piala Dunia Indonesia vs Qatar : Timnas Cari Pengganti Hamka

Share/Bookmark

Timnas Indonesia terus melakukan persiapan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Qatar yang akan dilangsungkan hadi Selasa (11/10/2011). Berbagai strategi dan arahan pelatih Wim Rijsbergen kembali dimantapkan. Timnas Indonesia akan menempatkan gelandang bertahan berpostur tinggi dalam laga kontra Qatar.

Salah satu strategi yang akan dipakai adalah memasang gelandang bertahan berpostur tinggi. Hal ini bertujuan untuk memotong suplai bola-bola atas ke penyerang lawan.Calon terkuat untuk mengisi posisi gelandang bertahan adalah Hamka. Namun, Hamka belum tentu bisa diturunkan saat Indonesia menjamu Qatar. Pasalnya, pemain Mitra Kukar ini mengalami cedera lutut dalam laga melawan Arab Saudi.

Dalam latihan, Hamka tidak mengikuti sesi game. Dia cuma berjalan mengelilingi lapangan dan jalannya pun masih sedikit terpincang-pincang.

Kondisi Hamka masih akan dipantau hingga menit-menit terakhir sebelum pertandingan. Tapi, seandainya dia tetap belum pulih, beberapa pemain lain seperti Purwaka Yudi dan Muhammad Roby sudah disiapkan untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Jelang Laga Pra-Piala Dunia Indonesia vs Qatar : Timnas Cari Pengganti Hamka was last modified: October 9th, 2011 by Dian Novita