Jelang laga Persahabatan Yang Sangat Penting Untuk Timnas Jerman

Share/Bookmark

europa 2016Jelang Piala Eropa  РWalaupun hanya sebagai pertandingan persahabatan, namun timnas Jerman menganggap laga tersebut adalah kesempatan untuk mengasah kemampuan. Manajer timnas Jerman, Joachim Loew, tak akan main-main dengan timnas Inggris dan Italia dalam laga frendly tersebut.

Jerman akan akan menjamu timnas Inggris pada tanggal 27 Maret 2016 lalu bertemu dengan timnas Italia pada tanggal 30 maret 2016.

Loew sangat bersemangat jelang dua laga tersebut, sebab laga tersebut dapat dijadikan ajang untuk mengukur kematangan timnya tersebut. Di samping itu, Loew juga menjadikan dua laga tersebut sebagai tempat untuk menyeleksi pemain yang akan ikut bersamanya ke Paris.

Alasan Loew sangat tepat jika menjadikan dua laga uji coba tersebut untuk mencari pemain yang tepat yang akan membela timnas Prancis. Karena kedua timnas tersebut penampilannya sangat bagus di sepanjang kualifikasi Piala Eropa 2016. Timnas Inggris dan Timnas Italia tercatat 10 kali tak terkalahkan pada sepuluh pertandingan di penyisihan grup. Inggris tercatat menyapu bersih kemenangan pada Grup E. Sedangkan timnas Jerman mengumpulkan 22 poin dari tujuh kali kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah hasil dari 10 kali laga di Grup D.

Jerman pada piala Eropa nanti akan masuk dalam Grup C bersama Irlandia Utara, Ukraina dan Polandia.

Jelang laga Persahabatan Yang Sangat Penting Untuk Timnas Jerman was last modified: April 2nd, 2016 by Agus Darmawan
Terms : Jatwal timnas u23
tags: , ,