Jelang Laga Liverpool Vs Spurs

Share/Bookmark

Usaha The Reds untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2011-2012 rupanya harus menemui sandungan lagi. Calon lawan mereka malam nanti, Tottenham sedang on fire dan ingin memburu kemenangan kandang perdana. Liverpool baru saja menerima kekalahan dari lawatan mereka ke kandang Stoke City. Meski hanya kalah tipis 0-1, namun kekalahan tersebut dianggap melukai mental tim ini. Sebab, Stoke notabene merupakan tim levelnya di bawah Luis Suarez cs.

Spurs tentu saja tak ingin kejadian memalukan di White Hart Lane saat dihancurkan Manchester City 1-5 dua pekan lalu terulang. Kemenangan atas Wolverhampton lalu dijadikan modal mereka untuk menjamu The Reds di laga kandang kedua mereka musim ini. Semangat The Lilian Whites kian bertambah dengan kehadiran Emmanuel Adebayor, yang langsung menyumbangkan gol di laga debutnya melawan Wolves lalu. Sang tandem di lini depan, Jermaine Defoe, mengakui kalau kehadiran striker pinjaman dari City itu sangat berpengaruh dengan ketajaman lini depan Spurs. Kehadiran Rafael van der Vaart juga menjadi suntikan segar tersendiri bagi skuad Harry Redknapp nanti. Ia diperkirakan tersedia untuk mendampingi Luka Modric.

Turunnya Steven Gerrard dari bangku cadangan bisa saja akan menjadi sebuah kejutan dalam laga ini. Menurut Kenny Dalglish, skipper The Reds itu sudah pulih dari cedera panjangnya. Meski ia belum mau memutuskan apakah Gerrard akan diturunkan di laga ini atau tidak. Sementara, Glen Johnson menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen.

Prakiraan Pemain:
TOTTENHAM : Friedel; Walker, Kaboul, King, Assou-Ekotto, Kranjcar, Van der Vaart, Modric, Bale; Defoe, Adebayor

LIVERPOO : Reina; Flanagan, Carragher, Agger, Jose Enrique; Henderson, Lucas, Adam, Downing; Kuyt, Suarez

Jelang Laga Liverpool Vs Spurs was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita