Jelang Laga Kualifikasi Piala Eropa 2012 Spanyol vs Skotlandia

Share/Bookmark

Striker timnas Spanyol, Fernando Torres tampaknya akan kembali dimainkan oleh Vicente del Bosque di partai kontra Skotlandia di Alicante, Rabu (12/10) dinihari WIB. Iker Casillas akan diistirahatkan untuk memberi kesempatan pada dua kiper lainnya.

Torres mulai memperlihatkan ketajamannya bersama Chelsea dalam beberapa pekan terakhir kendati sekaligus turut mengalami kemunduran.

Striker berjuluk El Nino itu sukses mencetak gol ke gawang Manchester United namun aksinya itu itu sedikit tercoreng karena setelah itu dia gagal menceploskan bola ketika berhadapan dengan gawang yang kosong. Di laga berikutnya, Torres membobol gawang lawan Swansea City. Akan tetapi, dia lantas menerima kartu merah akibat mengasari pemain lawan.

Di level timnas, Torres tengah berupaya mencari bentuk permainan terbaiknya. Ia sudah tak lagi mencetak gol buat La Furia Roja sejak yang terakhir lebih dari setahun lalu.

Sementara itu, Del Bosque mengisyaratkan untuk mengistirahatkan Casillas. Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Pepe Reina atau Victor Valdes.

Juara Eropa 2008 ini dipastikan telah lolos ke putaran final di Polandia-Ukraina tahun depan. Spanyol tinggal mengupayakan misi untuk meraih rekor sempurna di kualifikasi dengan mengalahkan Skotlandia.

Di turnamen Piala Eropa 2012 nanti, Del Bosque memperingatkan akan ada kompetisi ketat di skuadnya. Tidak ada perlakuan berbeda terhadap satu pemain dengan pemain lain.

Jelang Laga Kualifikasi Piala Eropa 2012 Spanyol vs Skotlandia was last modified: October 11th, 2011 by Dian Novita