Jelang Kualifikasi Euro 2012 Lawan Montenegro, Inggris Tanpa Gerrard dan Ferdinand

Share/Bookmark

Dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012, Inggris akan menyambangi Montenegro, Jumat (7/10/2011) dinihari WIB. Fabio Capello tidak menyertakan dua pemain berpengalamannya saat menghadapi Montenegro. Dua pemain tersebut adalah Steven Gerrard dan Rio Ferdinand yang dianggap dalam kondisi tidak fit.

Gerrard baru dua pekan ini pulih dari cedera yang sempat memaksanya absen selama sekitar enam bulan, meski kapten Liverpool itu sudah bermain tiga kali sebagai pengganti buat The Reds. Sementara Ferdinand masih belum fit benar setelah mengalami cedera hamstring sejak Agustus.Juga kehilangan posisinya di timnas adalah Jermain Defoe dan Joleon Lescott dan digantikan oleh Bobby Zamora serta Scott Carson. Sementara bintang muda Manchester United, Danny Welbeck masuk dalam skuad bersama Wayne Rooney.

Laga melawan Montenegro tersebut punya nilai penting tinggi buat The Three Lions karena hasil imbang akan cukup untuk meloloskan mereka ke Polandia-Ukraina tahun depan.

Skuad Inggris

Kiper: S Carson (Bursaspor), J Hart (Man City), D Stockdale (Ipswich)

Belakang: L Baines (Everton), G Cahill (Bolton), A Cole (Chelsea), P Jagielka (Everton), P Jones (Man Utd), M Richards (Man City), J Terry (captain, Chelsea), K Walker (Tottenham)

Tengah: G Barry (Man City), S Downing (Liverpool), A Johnson (Man City), F Lampard (Chelsea), J Milner (Man City), S Parker (Tottenham), T Walcott (Arsenal), A Young (Man Utd)

Depan: D Bent (Aston Villa), A Carroll (Liverpool), W Rooney (Man Utd), D Welbeck (Man Utd), B Zamora (Fulham)

Jelang Kualifikasi Euro 2012 Lawan Montenegro, Inggris Tanpa Gerrard dan Ferdinand was last modified: October 8th, 2011 by Dian Novita