Jamu Genoa, Lazio Takluk 1-2

Share/Bookmark

Meskipun bertanding di kandang sendiri, Olimpico, Minggu (18/9/2011) malam WIB, Lazio harus menelan pil pahit pada pertandingan keduanya di Seri A musim ini. Menghadapi tim tamu Genoa di kandang sendiri, Gli Aquilotti takluk dengan skor 1-2.

Didukung publiknya, Lazio sempat mengambil inisiatif permainan dengan baik. Bahkan, mereka sudah bisa unggul pada menit ke-11. Mendapat assist Miroslav Klose, Giuseppe Sculli langsung memotongnya dengan kaki kiri dan mampu menjebol gawang Sebastien Frey.

Namun, Genoa bereaksi dengan baik. Meski masih kesulitan di babak pertama, Genoa mengubah permainan di babak kedua. Hasilnya, mereka sering menekan Lazio dengan cukup tajam dan tepatnya menit ke-54, Genoa berhasil menyamakan kedudukan. Dari sebuah proses serangan balik, umpan Cristobal Jorquera sukses dituntaskan Rodrigo Palacio menjadi gol.

Ini membuat Genoa semakin bersemangat untuk mengejar gol kemenangan. Petaka untuk tim tuan rumah datang pada menit ke-71. Gol kemenangan Genoa hadir dicetak Juraj Kucka pada menit ke-71, setelah memanfaatkan umpan Palacio untuk menjebol gawang Federico Marchetti.

Hasil ini membuat Lazio terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara dengan satu poin dari dua laga. Sementara Genoa ada di posisi keempat dengan empat angka.

Susunan pemain:

  • Lazio : Marchetti, Andre Dias, Biava (Diakite 63′). Lulic (Stankevicius 82′), Konko, Matuzalem, Brocchi, Sculli, Cisse, Klose, Hernanes (Ledesma 58′)
  • Genoa : Frey, Kaladze, Dainelli, Antonelli, Mesto (Granqvist 23′), Veloso, Kucka, Seymour, Constant (Jorquera 45′), Palacio, Caracciolo (Pratto 71′)
Jamu Genoa, Lazio Takluk 1-2 was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita