Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Kamis Dini Hari 29 September 2011

Share/Bookmark

Pertandingan antara BATE Borisov melawan Barcelona serta bigmatch Valencia menjamu Chelsea menjadi fokus utama Liga Champions dini hari nanti.

Bertanding lebih awal karena faktor letak geografis adalah kontestan dari Grup G. Zenit St. Petersburgh akan menjamu jawara Portugal, FC Porto, di Stadion Petrovsky.

Kiper nomor satu Zenit, Vyacheslav Malafeev, diragukan tampil, sementara Bruno Alves dipastikan absen karena kartu merah yang ia terima pada laga perdana, dimana zaenit tumbang 2-1 di kandang APOEL.

Pelatih Porto, Vitor Parreira, tak bisa menurunkan Freddy Guarin, karena kartu merah yang ia terima saat melawan Barcelona pada Piala Super Eropa awal musim ini. Pada laga Liga Champions terakhir, Porto sukses membekuk Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1. Laga ini disiarkan secara langsung oleh Vision1 Sports, Kamis dini hari (29/9/11) WIB sejak pukul 22.45 WIB.

Juara bertahan Barcelona akan bertandang ke Dynama Stadium, Belarusia, dengan misi meraih kemenangan pertama di Grup H Liga Champions. Meski lawan yang dihadapi tidak terlalu mentereng, BATE Borisov, Barca tetap harus waspada.

Pelatih Borisov, Viktor Goncharenko, mengaku telah berdiskusi dengan pelatih Rubin Kazan, klub asal Rusia yang pernah mengalahkan Barcelona, dan mendapatkan sejumlah masukan berharga. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, Kamis dini hari (29/9/11) sejak pukul 01.30 WIB.

Di Grup F, Arsenal akan menjamu Olympiakos di Stadion Emirates. ‘The Gunners’ hanya meraih satu poin dari laga perdana melawan Borussia Dortmund, sementara Olympiakos tumbang di tangan Marseille.

Setidaknya 10 pemain Arsenal mengalami cedera, termasuk gelandang Theo Walcott dan penyerang Gervinho. Arsene Wenger juga dikabarkan mengistirahatkan Mikel Arteta dan Robin van Persie, namun kemungkinan besar ini hanya taktik untuk mengecoh lawan.

Di kubu Olympiakos, pelatih Ernesto Valverde bisa menurunkan skuad terbaiknya. Namun formasi bertahan 4-5-1 masih menjadi andalan. Pertandingan ini ditayangkan langsung oleh Vision1 Sports, Kamis dini hari (29/9/11) sejak pukul 01.30 WIB.

Sementara itu, Pemuncak klasemen Grup F, Olympique Marseille akan menjamu Borussia Dortmund di Stade Velodrome. Pelatih Marseille, Didier Deschamps tidak bisa menurunkan gelandang Benoit Cheyrou, bek Djimi Traore serta pemain timnas Prancis Andre-Pierre Gignac.

Sementara pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, bisa menurunkan mayoritas pemain terbaiknya, seperti Kapten Sebastian Kehl dan penyerang Lucas Barrios. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Vision1 Xtra, Kamis dini hari (29/9/11) sejak pukul 01.30 WIB.

Pertandingan yang melibatkan klub besar lainnya ada di Grup E. Raksasa Liga Primer, Chelsea, akan bertandang ke Stadion Mestalla, kandang Valencia.

Hasil kemenangan 4-1 di liga domestik serta 2-0 di Liga Champions menjadi modal berharga bagi ‘The Blues’. Apalagi hanya Daniel Sturridge dan gelandang Michael Essien yang tidak bisa diturunkan pelatih Andre Villas-Boas.

Valencia pun sama, hanya gelandang Mehmet Topal yang tidak bisa diturunkan pelatih Unai Emery pada laga dini hari nanti. Laga ini tidak ditayangkan secara langsung baik lewat kanal televisi tak berbayar maupun berlangganan.

Raksasa Italia, AC Milan, akan menjamu tim kecil dari Ceko, Viktoria Plzen, di Grup H. Alexandre Pato tak bisa tampil karena cedera, namun Zlatan Ibrahimovic, mulai berlatih penuh, bisa mengisi posisi Pato di lini depan ‘Rossoneri’. Laga ini juga tidak disiarkan secara langsung. Ref : bola.inilah.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Kamis Dini Hari 29 September 2011 was last modified: September 28th, 2011 by Dian Novita
Terms : pur bola hari ini, Hasil pertandingan dini hari tadi, pur bola malam ini, leve secor, spbo hasil pertandingan tadi malam, jadwal komunitisil, Hasil pertandingan dini hari, pasaran pur bola hari ini, jadwal laga persahabatan, levesecor
tags: , ,