Italia Turunkan Giovinco dan Osvaldo Hadapi Bulgaria

Share/Bookmark

Italia Lebih Diunggulkan Daripada Tuan Rumah Bulgaria

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014
Cesare PrandelliCesare Prandelli sudah mengantongi nama pemain yang akan mengisi lini depan Italia untuk laga melawan Bulgaria. Prandelli akan menurunkan Sebastian Giovinco dan Pablo Osvaldo sejak menit pertama.

Italia akan mengawali laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa dengan bertandang ke Bulgaria, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB. Untuk laga itu, Prandelli menyiapkan Giovinco dan Osvaldo untuk mengisi posisi di lini depan.

Giovinco dan Osvaldo sama-sama sedang dalam performa terbaik bersama klubnya masing-masing. Dari dua laga di Seri A yang sudah dijalani, keduanya sama-sama sudah mencetak dua gol.

Giovinco menyumbang dua gol saat Juventus menang 4-1 atas Udinese. Sementara Osvaldo mencetak masing-masing satu gol di dua laga yang sudah dilakoni AS Roma.

“Mereka berdua sedang dalam penampilan dan kondisi terbaik untuk bermain besok malam melawan Bulgaria. Saya sudah tahu di hari Senin bahwa saya akan mengandalkan mereka,” kata Prandelli seperti dikutip Football Italia.

Di atas kertas, Gli Azzurri lebih diunggulkan daripada tim tuan rumah. Meski demikian, allenatore Italia itu menilai laga ini tak akan mudah bagi Gianluigi Buffon dkk.

“Kami akan bermain di atmosfer yang sulit. Kami adalah team to beat dan itu sangat jelas dalam beberapa hari terakhir,” tutup mantan pelatih Fiorentina itu.

Italia Lebih Diunggulkan Daripada Tuan Rumah Bulgaria. ref:detikSport

Italia Turunkan Giovinco dan Osvaldo Hadapi Bulgaria was last modified: September 7th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : Arti nama Giovinco
tags: , , , ,