Italia Hadapi Inggris Tanpa Chiellini

Share/Bookmark

Italia Tanpa Chiellini Hadapi Inggris.

Chiellini cederaItalia tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat berhadapan dengan Inggris di perempatfinal Piala Eropa 2012. Mereka akan kehilangan Giorgio Chiellini yang mengalami cedera.

Chiellini mendapatkan cedera paha di kaki kirinya dalam laga kontra Republik Irlandia, Senin (18/6/2012) lalu. Cedera itu membuatnya tak bisa menyelesaikan pertandingan dan dia akhirnya digantikan oleh Leonardo Bonucci.

Setelah menjalani tes, Chiellini dipastikan belum akan bugar saat Gli Azzurri menghadapi Inggris di Kiev Olympic Stadium, Minggu (24/6/2012) mendatang.

“Kami sudah memindai cedera si pemain dan terlihat bahwa ada ketegangan tingkat pertama pada bisep kirinya, di mana itu merupakan cedera sebelumnya,” terang kepala tim medis Italia, Enrico Castellacci, di Football Italia.

“Dia sudah memulai perawatan, tapi tak akan bermain melawan Prancis (atau tim mana pun yang akan dihadapi Italia di perempatfinal),” katanya.

Belum diketahui kapan Chiellini bisa bermain lagi atau apakah dia akan absen sampai turnamen selesai.

“Sulit untuk memprediksi pemulihannya, kita lihat saja. Yang jelas, kami tak akan buru-buru dengan pemulihannya. Si pemain harus kembali dalam kondisi baik,” ujar Castellacci.

Italia Tanpa Chiellini Hadapi Inggris.ref:detikSport

Italia Hadapi Inggris Tanpa Chiellini was last modified: June 20th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,