Inter Milan Menang Tipis Atas Partizan

Share/Bookmark

Hasil Liga Eropa 2012-13 Inter Milan vs Partizan

Hasil Liga Eropa 2012-13 Inter Milan vs Partizan Inter Milan harus menunggu sampai beberapa menit menjelang akhir laga untuk memastikan kemenangan. Menghadapi Partizan Belgrade, Inter menang tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Rodrigo Palacio.

Pada pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Jumat (26/10/2012) dinihari WIB, Inter tampil mendominasi laga sejak menit pertama. Soccernet melansir, tim besutan Andrea Stramaccioni itu memenangi ball possession hingga 54%. Mereka juga lebih banyak melepaskan tembakan, 12:9, meski sama-sama mencetak 5 shots on target.

Beberapa kali, baik Inter maupun Partizan, berusaha menciptakan peluang dari serangan-serangan yang dibangun. Namun, sampai setengah jam pertandingan berjalan, tidak ada peluang yang benar-benar bersih dari kedua kesebelasan.

Inter kemudian kehilangan Philippe Coutinho di menit ke-31 akibat cedera. Dari sinilah, Palacio masuk dan memulai pertandingan.

Pada menit ke-36, Esteban Cambiasso melepaskan sebuah sundulan dari dekat gawang Partizan. Hasilnya? Sundulan gelandang asal Argentina itu masih melebar di samping gawang.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56, Palacio mendapatkan peluang. Tetapi, sial baginya, tendangan volinya masih menyamping di sebelah gawang.

Partizan kemudian membalas tak beberapa lama kemudian. Aleksandr Mitrovic melepaskan sebuah tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih melambung.

Cassano kemudian mendapatkan peluang bagus di menit ke-62. Menerima umpan dari sisi kanan yang dilepaskan Palacio, eks bomber AC Milan itu tinggal berhadapan dengan kiper Nikola Petrovic. Ia kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat. Hasilnya? Bola tendangannya melambung di atas mistar gawang. Cassano kemudian menutupi wajahnya akibat gagal memanfaatkan peluang ini.

Stramaccioni akhirnya memutuskan untuk memainkan Diego Milito dan menarik keluar Cassano.

Tiga menit menjelang pertandingan berakhir, Partizan mendapatkan peluang bagus ketika Lazar Markovic lolos masuk ke kotak penalti Inter dan tinggal berhadapan dengan Samir Handanovic. Markovic kemudian melepaskan tembakan kaki kanan, namun Handanovic berhasil membloknya. Serangan Partizan berhasil dihalau dan Inter melakukan serangan balik.

Dari serangan balik inilah kemudian tercipta gol. Milito mengirimkan umpan silang dari sisi kanan ke arah kotak penalti. Umpan itu kemudian disambut oleh Palacio, yang tak terkawal, dengan sebuah sundulan. Petrovic masih sempat menepisnya, namun bola sundulan Palacio tetap masuk ke dalam gawang. Inter 1, Partizan 0.

Wasit kemudian memberikan injury time selama 3 menit. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta. La Beneamata pun memastikan raihan tiga poin.

Inter kini berada di posisi kedua Grup H dengan koleksi nilai 7, sama dengan nilai milik Rubin Kazan yang berada di posisi pertama. Sementara, Partizan belum beranjak dari posisi empat dengan koleksi nilai 1.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic, Silvestre, Alvaro Pereira, Juan, Jonathan, Coutinho (Palacio 31), Guarin, Mudingayi, Cambiasso, Livaja (Zanetti 52), Cassano (Milito 76).

Partizan Belgrade: Petrovic, Miljkovic, Volkov, Ivanov, Ostojic, Medo, Tomic (Markovic 80), Ilic (Jojic 75), Lola, Mitrovic (Skepovic 68), Markovic.

Hasil Liga Eropa 2012-13 Inter Milan vs Partizan. ref:detikSport

Inter Milan Menang Tipis Atas Partizan was last modified: October 26th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,