Inter Kembali ke Jalurnya

Share/Bookmark

Ujian pertama Inter bersama pelatih barunya Claudio Ranieri berhasil dilalui dengan sempurna.  Kemenangan atas Bologna diraih akhir pekan lalu berhasil mengangkat mental Inter Milan. Bos besar Inter, Massimo Moratti, menyebut kemenangan itu telah membawa timnya kembali normal. Laga melawan Bologna di Renato Dell’ Ara, Sabtu (24/9/20110 malam WIB, Inter meraih kemenangan perdana musim ini dengan skor 3-1.Dengan kemenangan pertamanya di Seri A musim ini tersebut, Inter beranjak dari posisi 18 klasemen ke peringkat 11 dengan raihan poin empat. Hasil tersebut pun diharapkan berlanjut dengan hasil-hasil bagus lainnya.

“Segalanya tampak kembali normal lagi. Saya sangat senang dengan penampilan tim kala melawan Bologna. Segalanya berjalan dengan baik,” ujar Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.

Moratti juga sedikit memberikan komentar mengenai Gian Piero Gasperini yang didepak atas serangkaian hasil buruk Inter. Ia menyebut, Gasperini mungkin saja bisa memperbaiki performa Inter, tapi hal tersebut bakal memakan waktu dan bisa berisiko lebih besar untuk tim.

“Gasperini mungkin saja bisa memperbaiki keadaan, tapi ada terlalu banyak risiko,” tuntasnya.

Inter Kembali ke Jalurnya was last modified: September 27th, 2011 by Dian Novita