Ihwal Jersey Nomor 10 Milik Messi Pemberian Dari Ronaldinho

Share/Bookmark

Jersey nomor 10 -ronal Sebelum populer dengan Lionel Messi, pemilik nomor jersey 10 di jersey Barcelona tidak lain adalah sang bintang Brasil Ronaldinho. Nomor tersebut didapat oleh pemilik gocekan yahud ini semenjak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2003.

Nomor jersey 10 kemudian menjadi milik Messi ketika Ronaldinho meninggalkan Barca pada tahun 2008 silam. Awalnya, Messi pernah memakai nomor jersey 19 dan 30 ketika memulai karir di Los Cules.

Menurut kerjadian pergantian nomor tersebut, Messi mengatakan bahwa Ronaldinho lah yang secara langsung menyuruhnya untuk memakai nomor tersebut.

“Sebelum pergi meninggalkan Barcelona, Ronaldinho telah memikirkan perihal nomor tersebut. kemudian Ronaldinho berkata bahwa saya yang harus memiliki nomor tersebut,” kata Messi kepada Barca TV.

Messi dan Ronaldinho memang mempunyai hubungan yang baik. Dalam suatu kesempatan Messi tak ragu-ragu mengatakan Ronaldinho adalah salah satu pembimbingnya. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Messi secara pribadi telah mengirim jersey khusus buat Ronaldinho. (btv/asa)

Ihwal Jersey Nomor 10 Milik Messi Pemberian Dari Ronaldinho was last modified: December 25th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,