Hasil Sevilla vs Real Madrid 27 Maret 2014

Share

Sevilla berhasil taklukkan Real Madrid dengan skor 2-1

http://static.goal.com/383300/383349hp2.jpgReal Madrid gagal memberikan respons positif usai kalah di El Clasico akhir pekan kemarin. Bertandang ke Sevilla, Los Blancos takluk 1-2 setelah sempat unggul lebih dulu.

Madrid bertandang ke Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Kamis (27/3/2014) dinihari WIB dengan misi memburu angka penuh, untuk merespons kekalahan atas Barcelona akhir pekan kemarin.

Namun apa daya mereka justru kembali mendapatkan hasil negatif. Unggul lebih dulu lewat eksekusi tendangan bebas Cristiano Ronaldo, Madrid lantas dua kali dibobol oleh Carlos Bacca.

Kekalahan ini membuat Madrid mulai tertinggal dari Atletico Madrid dan Barca. Anak asuh Carlo Ancelotti tetap menempati posisi tiga, namun kini berjarak tiga angka dari Atletico di puncak klasemen dan dua poin dari Barca di tempat kedua.

Sementara Sevilla melanjutkan tren positifnya dengan tujuh laga tak terkalahkan, di mana enam yang terakhir dilalui dengan kemenangan. Anak asuh Unai Emery bertengger di posisi lima klasemen dengan nilai 50.

Jalannya Pertandingan

Madrid memulai laga dengan mendapatkan ancaman. Di menit pertama, tendangan bebas Ivan Rakitic dibelokkan Vicente Iborra dan mengarah ke gawang. Asier Illaramendi yang berada di jalur bola lantas membuangnya.

Usai ditekan, Madrid langsung memberikan respons. Dimulai dari tendangan jarak jauh Gareth Bale pada menit ke-3, yang hanya melambung tipis. Empat menit kemudian, giliran Karim Benzema mendapatkan peluang. Tapi sepakannya digagalkan Antonio Beto dengan kaki.

Benzema kembali memperoleh kesempatan membuka skor, tepatnya di menit ke-11. Umpan Daniel Carvajal disambarnya dengan tendangan mendatar, tapi ditepis.

Madrid pada akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-14, tapi bukan lewat Benzema. Adalah Ronaldo lewat tendangan bebasnya yang berbelok setelah menyentuh Bacca, hingga Beto mati langkah.

Tapi keunggulan Madrid tak bertahan lama. Hanya lima menit berselang Sevilla membalas dan membuat kedudukan kembali seimbang. Jose Antonio Reyes mengirim umpan terobosan dan sukses disontek Bacca melewati Diego Lopez.

Pada menit ke-22, Ronaldo mendapat peluang lagi dari tendangan bebas. Tapi kali ini upayanya bisa digagalkan Beto di pojok kanan bawah.

Madrid terus menggempur pertahanan Sevilla. Di menit ke-39 Ronaldo mendapatkan ruang tembak di luar kotak penalti, namun digagalkan dengan gemilang oleh Beto. Empat menit berikutnya giliran Bale, juga gagal di tangan kiper.

Madrid nyaris menutup babak pertama unggul lewat peluang Ronaldo dua menit jelang turun minum. Diawali umpan terobosan lambung Illaramendi, Ronaldo yang lolos dari jebakan offside lantas beradu cepat dengan Beto memburu bola.

Penyerang Portugal itu berhasil lebih dulu menyentuh bola dan menyonteknya ke gawang. Sial bagi Ronaldo, tiang mementahkan kembali tendangannya ke luar.

Mengawali babak kedua, Madrid kembali tertekan. Tendangannya setelah menerima umpan Marin sedikit melambung di atas mistar gawang Lopez.

Madrid kemudian menjawabnya lewat sundulan Ronaldo meneruskan umpan silang Isco pada menit ke-72. Upaya ini mampu digagalkan Beto.

Gagalnya serangan Madrid ini lantas dimanfaatkan Sevilla untuk melakukan serangan balik, dan berbuah gol. Rakitic melepaskan umpan terobosan ke Bacca yang berhasil meloloskan diri dari Pepe dan nama terakhir kemudian menyontek bola ke gawang.

Setelah melakukan start kembali, Madrid nyaris langsung menyamakan skor. Ronaldo mendapatkan ruang tembak tak jauh di depan kotak penalti dan mengarahkan bola ke pojok kanan bawah. Beto susah payah menepisnya dengan ujung jari.

Sevilla kembali melancarkan serangan balik pada menit ke-78. Menerima umpan dari Rakitic di depan kotak penalti, Stephane Mbia yang melihat Lopez dalam posisi agak maju lantas mencukil bola. Masih melambung tipis.

Madrid melepaskan setidaknya lima percobaan dari luar kotak penalti sepanjang sisa waktu, tapi tak satupun menemui sasaran. Laga pun usai tanpa ada gol tambahan.

Sedangkan hasil pertandingan antara Atletico Madrid melawan Granada dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 hasil sundulan Diego Costa. Dengan hasil ini makan  Atletico Madrid menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol.ref:detikSport

Susunan pemain:

Sevilla: Beto; Coke, Pareja, Fazio, Alberto; Iborra, M’Bia; Reyes (Navarro 76′), Rakitic, Marin (Vitolo 71′); Bacca (Gameiro 82′)

Real Madrid: Lopez; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Modric (Morata 90′), Alonso, Illarramendi (Isco 67′); Bale, Benzema, Ronaldo

Untuk hasil pertandingan bola yang lain, bisa anda lihat disini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Sevilla vs Real Madrid 27 Maret 2014 was last modified: March 27th, 2014 by Agus Darmawan
Share
Terms : MU kemarin
tags: , , , ,