Hasil Seri A: Juventus Mengalahkan Tamunya Genoa Dengan Skor Tipis 1-0

Share/Bookmark

genoa juveHasil Juventus vs Genoa – Juventus mengalahkan tamunya Genoa dengan skor1-0 dalam laga pekan ke-23 Serie A yang digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (04/02) dini hari tadi.

Juventus sekarang sudah mendapatkan 12 kemenangan berturut-turut di Serie A. Dengan berusaha cukup keras, akhirnya mereka dapat memperoleh kemenangan 1-0 atas Genoa sekaligus kemenangan ke-13 berturut-turut. Gol tunggal itu diperoleh melalui gol bunuh diri Sebastian De Maio.

Tuan rumah Juventus dapat mendominasi jalannya pertandingan dan langsung melancarkan serangan. Tapi semua serangan dari tuan rumah tersebut dapat digagalkan oleh Genoa.

Tuan rumah Juve dapat memperoleh gol kemenangannya melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Genoa, De Maio. De Maio salah menafsirkan bola yang hendak dibuangnya namun justru bola menuju kegawangnya sendiri. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas turun minum, Genoa mengawalinya dengan permainan terbuka. Kedua tim saling bertukar serangan, namun masih belum dapat membuat peluang yang berbahaya.

Satu jam permainan telah dilalui, ke dua tim mulai menurunkan tempo permainannya. Juve memperoleh kesempatan emas melalui Zaza dan Dybala, tapi belum membuahkan gol.

Pada menit-menit terakhir dibabak yang kedua ini, Simone Zaza diganjar kartu merah dari sang hakim Russo, karena dia melanggar Izzo dengan cukup keras. Tapi, skor 1-0 menjadi hasil dari laga ini.

Dari hasil laga ini, Juventus berada di posisi kedua mengekor tim Napoli yang menduduki peringkat pertama klasemen sementara. Sedangkan Genoa belum beranjak dari peringkat ke-16.

Susunan Pemain :
Juventus: Buffon; Caceres (Rugani, 63′), Bonucci, Barzagli; Cuadrado, Padoin, Marchisio, Pogba, Evra (Sandro, 41′); Dybala, Morata (Zaza, 54′).

Genoa: Perin; Munoz, De Maio, Izzo; Ansaldi, Rigoni, Dzemaili (Matavz, 81′), Silva; Ntcham (Capel, 58′), Pavoletti, Cerci (Suso, 54′).

Statistik Juventus – Genoa
Penguasaan bola: 52% – 48%
Shot (on goal): 11 (2) – 7 (2)
Pelanggaran: 14 – 30
Offside: 6 – 0
Kartu kuning: 1 – 3
Kartu merah: 0 – 0

Hasil Seri A: Juventus Mengalahkan Tamunya Genoa Dengan Skor Tipis 1-0 was last modified: February 4th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,