Hasil Seri A: Inter Milan Mengalahkan Tamunya Chievo Dengan Skor 1-0

Share/Bookmark

inter chievo 1Hasil Inter vs Chievo – Inter Milan dapat mengalahkan tamunya Chievo dengan skor 1-0 di pertandingan pekan ke- 23 Serie A yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (4/2) dini hari tadi.

Gol semata wayang dari Mauro Icardi ini sudah dapat menjadikan La Beneamata mendapatkan kemenangan pertamanya di Serie A sejak pertandingan melawan Empoli awal tahun ini.

Inter mampu menguasai jalanya permainan dari awal laga ini. Tun rumah Inter mendapatkan banyak kesempatan, tapi belum ada yang menjadi gol.

Andrea Seculin, penjaga gawang Chievo berperan besar mengamankan gawang Chievo agar tak dibobol oleh tim tuan rumah yang terus menerus membahayakan gawangnya. Seculin berulangkali harus berjibaku melakukan penyelamatan gawangnya dan memaksakan babak awal ini harus selesai dengan skor 0-0.

Memasuki babak yang kedua, Inter dapat membuka kebuntuan di menit-menit awal melalui gol yang dicetak oleh Icardi yang dapat mengambil kesempatan dari kemelut yang terjadi di depan gawang Seculin.

Sesudah dapat membuat gol yang pertama, Inter tetap melancarkan serangannya. Namun, berkali-kali kesempatan yang dibuatnya tak dapat menambah gol. Hingga babak kedua ini berakhir skor 1-0 tetap bertahan.

Dari hasil laga ini posisi Inter bertahan di peringkat ke empat klasemen sementara dengan 44 poin. Begitu juga dengan Chievo masih berada di posisi ke 12 dengan mengumpulkan 27 poin.

Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic (Melo 90′), Medel, Kondogbia; Eder (Ljajic 84′), Palacio (Jesus 77′), Icardi.

Chievo: Seculin; Frey, Spolli, Cesar, Gobbi; Rigoni, Radovanovic (Costa 82′), Pinzi (Castro 58′); Birsa (M’Poku 72′); Inglese, Pellissier.

Statistik Laga
Ball possession: 62% – 38%
Shots: 20 – 1
Shots on target: 13 – 1
Corner: 11 – 1
Offside: 1 – 4
Kartu kuning: 3 – 5
Kartu merah: 0 – 0.

Hasil Seri A: Inter Milan Mengalahkan Tamunya Chievo Dengan Skor 1-0 was last modified: February 4th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,