Hasil Seri A: Inter Milan Berhasil Taklukkan Palermo Dengan Skor 3-1

Share/Bookmark

inter vs pal 1Hasil Inter vs Palermo – Inter Milan sukses mangalahkan Plermo dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-28 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (07/03) dini hari WIB.

Palermo sempat memperkecil ketinggalan melalui satu gol dari Franco Vazquez. Sedangkan tuan rumah Inter unggul tiga gol melalui Adem Ljajic, Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Kedua tim nampak cukup berimbang di menit-menit awal babak pertama. Keduanya juga bermain dengan tempo sedang tapi juga tidak terlalu banyak bertahan.

Inter lebih dulu membuat gol pada menit ke-11. Berawal dari umpan Ivan Perisic yang berikan kepada Ljajic yang berhasil menerobos ke lini belakang Palermo. Pemain dari Inter tersebut berhasil menaklukkan kiper Sorrentino. Skor 1-0 untuk Inter.

Setelah tertinggal satu gol, Palermo bermain sedikit agresif karena ingin menyamakan skor. Namun Palermo malah kebobolan lagi di menit ke-23. Berawal dari serangan yang dibangun Inter dari sisi kiri pertahanan Palermo. Bola berhasil diterima oleh Palacio dan bola diberikan kepada Icardi yang langsung disambarnya sehingga bola masuk ke gawang Palermo. skor menjadi 2-0.

Palermo semakin agresif untuk mengejar ketinggalan, dan di penghujung babak pertama mereka berhasil memperkecil ketinggalan malalui gol dari Franco vazquez. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk Inter.

Selepas turun minum, pelatih Giuseppe Iachini menginstruksikan anak asuhnya agar terus meningkatkan serangannya. Karena mereka sekarang sedang berusaha menjauh dari jurang degradasi.

Namun mereka malah kecolongan lagi pada menit ke-54. Berawal dari umpan yang di buat olah Icardi dan diberikan pada Perisic dengan sangat mudahnya ia bisa membobol gawang Sorrentino.

Di sisa laga , kedua tim saling bergantian melapaskan serangan. Laga ini pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter. Dari kemnangan ini membuat kesempatan Nerrazurri untuk meraih peringkat tiga besar masih terbuka.

Inter sekarang berhasil mengoleksi 51 poin dari 28 laga dan belum bergeser dari peringkat ke lima klasemen. Sedangkan Palermo juga belum bergeser dari di posisi 17 dengan mengumpulkan 27 poin dari 28 kali laga.

Susunan Pemain:
Inter Milan (4-2-3-1): Carrizo; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Medel (Melo 88′), Kondogbia; Perisic, Palacio (Biabiany 79′), Ljajic (Brozovic 66′); Icardi.

Palermo (3-5-2): Sorrentino; Vitiello, Gonzalez, Andelkovic; Rispoli (Balogh 84′), Hiljemark, Maresca, Chochev (Quaison 68′), Pezzella; Vazquez, Gilardino (Djurdjevic 71′).

Hasil Seri A: Inter Milan Berhasil Taklukkan Palermo Dengan Skor 3-1 was last modified: March 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,