Hasil Seri A: AS Roma Ditahan Imbang Inter Milan Skor 1-1

Share/Bookmark

roma vs inter 12Hasil Inter vs Roma – Hasil imbang antara AS Roma kontra Inter Milan pada laga giornata ke 30 Serie A. Inter dapat memimpin lebih dulu, namun akhirnya dapat disamakan oleh Inter.

Pada laga yang berlangsung di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WIB, Roma mampu memdominasi ballposision sebesar 58%-49%. Roma dapat membuat percobaan sebanyak 16 kali tendangan dengan enam diantaranya on target. Sedangkan Inter hanya melakukan percobaan sebanyak enam kali tendangan dengan dua diantaranya on target.

Roma langsung mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dulu sejak awal pertandingan. Mereka mendapatkan kesempatan pada menit ke 4, namun tendangan dari Diego Perotti masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke 24 Inter mendapatkan kesempatannya yang pertama. Tapi tendangan dari Ljajic dapat digagalkan oleh Wojciech Szczesny.

Selang empat menit kemudian, Perisic mendapatkan kesempatan untuk menjadikan Inter memimpin. Tapi tendangannya masih belum tepat sasaran.

Kedua tim bergantian melakukan serangan, namun hingga pertandingan di babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Pada babak yang kedua, Inter dapat unggul lebih dulu melalui gol dari Perisic di menit ke-53. Berawal dari umpan Brozovic, bola dapat di ambil oeh Perisic dan melepaskan terarah yang tak dapat di halau oleh kiper Roma.

Roma berusaha untuk membalasnya dengan memasukkan Edin Dzeko dan menarik keluar Seydou Keita. Dzeko mendapatkan kesempatan pada menit ke-68, namun tandukannya masih dapat digagalkan oleh Handanovic.

Roma baru dapat menyamakan skor pada menit ke 84. Berawal dari aksi yang dilakukan oleh Dzeko dengan menembak bola dari dalam kotak penalti, namun tendangannya tak sempurna dan bola justru jatuh ke kaki Nainggolan. Dia langsung menyambarnya dan berhasil merobek jala gawang Inter. Skor menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga pertandingan ini selesai.

Dari hasil pertandingan ini, Roma belum beranjak dari posisi ketiga dengan mengumpulkan 60 poin. Sedangkan Inter juga masih belum bergeser dari posisi ke empat dengan mengoleksi 55 poin.

Susunan Pemain
AS Roma: Szczesny; Florenzi, Ruediger, Manolas, Digne (Emerson 81′); Pjanic, Keita (Dzeko 57′), Nainggolan; Salah, El Shaarawy (De Rossi 90+3′), Perotti

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel; Biabiany (Manaj 82′), Ljajic (Felipe Melo 86′), Perisic; Eder

Hasil Seri A: AS Roma Ditahan Imbang Inter Milan Skor 1-1 was last modified: March 20th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,