Hasil Seri A: AC Milan Berhasil Menaklukkan Torino dengan Skor 1-0

Share/Bookmark

milan torino 2Hasil AC Milan vs Torino – AC Milan merayakan ulang tahun ke 30 tahun era Silvio Berlusconi sebagai presiden klub dengan mengalahkan Torino 1-0, dalam pertandingan pekan ke-27 Serie A yang digelar di San Siro (27/2).

Gol semata wayang Milan diciptakan oleh Luca Antonelli, di babak awal. Laga diawali dengan tempo sedang. Kedua terlihat berambisi untuk membuat gol di awal-awal laga, namun kedua tim masih kesulitan menembus lini belakang lawan di 15 menit awal.

Peluang untuk tim Torino datang di menit ke-19. Diawali dari sebuah tendangan sudut, kapten Kamil Glik berhasil menyundul bola dari dalam kotak terlarang, namun masih dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Milan menmperoleh kesempatan pada menit ke-25 lewat Keisuke Honda. Diawali dari sebuah tendangan bebas yang dilakukan oleh Honda dari area di luar kotak penalti, namun tendangannya masih menghajar mistar gawang.

Tuan rumah akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit ke-45. Di awali dari sebuah sepakan pojok, bola sundulan dari Juraj Kucka menghasilkan umpan matang buat Luca Antonelli, yang berhasil mengalahkan Padelli dengan tembakan yang sangat keras dari dalam kotak terlarang. Milan unggul 1-0 atas Torino hingga babak pertama usai.

Pada babak yang kedua, Milan hampir saja menambah skor di menit ke-61. Tapi, gol yang di buat oleh Carlos Bacca tidak disahkan oleh wasit karena dia sudah terperangkap offside.

Sepuluh menit berlalu, giliran Torino yang mendapat kesempatan. Tendangan dari jarak jauh Immobile hampir saja menyamakan skor, andai Donnarumma tak melakukan penyelamatan cemerlang.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Milan. Dari hasil kemenangan ini Milan terpaut satu poin dengan Inter Milan, yang menempati peringkat lima.

Susunan pemain:

AC Milan: Donnarruma, Antonelli, Zapata, Alex, Abate, Bonaventura, Bertolacci, Kucka, Honda, Bacca (89′ Balotelli), Niang (70′ Boateng).

Torino: Padelli, Maksimovic, Glik, Moretti, Zappacosta (86′ Martinez), Acquah, Vives, Baselli (78′ Lopez), Peres, Belotti, Immobile.

Statistik pertandingan

Tembakan ke arah gawang: 6-3
Tendangan sudut: 5-6
Pelanggaran: 10-12
Penguasaan bola: 55%-45%
Kartu kuning: 2-1
Offside: 1-1

Hasil Seri A: AC Milan Berhasil Menaklukkan Torino dengan Skor 1-0 was last modified: February 28th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,