Hasil Real Madrid vs Sevilla Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Hasil Liga Spanyol dini hari tadi, Madrid jinakkan Sevilla 2-1

Real Madrid meraih kemenangan tipis atas Sevilla dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB. Los Blancos menundukkan tamunya itu dengan skor 2-1.

Pada pertandingan ini, Madrid belum diperkuat bintang utamanya, Cristiano Ronaldo. Ronaldo masih menjalani skorsing usai menendang pemain Cordoba beberapa waktu lalu.

Madrid unggul 2-0 hingga berakhirnya babak pertama. Dua gol tim tuan rumah diciptakan oleh James Rodriguez dan Jese.

Pada paruh kedua, Sevilla berupaya keras untuk menyamakan skor. Namun, mereka cuma bisa menipiskan kekalahan lewat gol Iago Aspas.

Berkat kemenangan ini, Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 54 poin dari 21 laga. Mereka unggul empat poin atas Barcelona yang berada di urutan kedua. Adapun Sevilla menempati posisi keempat dengan 42 poin.

Jalannya Pertandingan

Sevilla lebih dulu mendapatkan peluang. Kesalahpahaman di lini pertahanan Madrid membuat Vitolo bisa melepaskan tembakan. Tapi, usaha Vitolo bisa digagalkan Iker Casillas.

Madrid membuka skor ketika laga memasuki menit ke-12. James Rodriguez yang tak terkawal di kotak penalti Sevilla menjatuhkan diri untuk menyundul umpan silang dari Marcelo. Sundulannya tak mampu diantisipasi oleh kiper Beto dan membawa Madrid unggul 1-0.

Sevilla nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-18. Vicente Iborra yang mendapatkan umpan matang dari Vitolo langsung berhadapan dengan Casillas dan bisa melewati kiper Madrid itu. Sial buat Iborra, penyelesaiannya menerpa tiang gawang.

Beberapa saat kemudian, Sevilla kembali mengancam gawang Madrid. Tapi, sundulan Grzegorz Krychowiak meneruskan sebuah sepak pojok masih sedikit melebar.

Pada menit ke-20, Sami Khedira berpeluang menggandakan keunggulan Madrid. Namun, tembakan kerasnya dari luar kotak penalti sedikit melenceng dan hanya membuahkan tendangan gawang untuk Sevilla.

Casillas kembali menyelamatkan gawang Madrid dua menit kemudian. Dia lagi-lagi mementahkan tembakan yang dilepaskan Vitolo.

Madrid mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-36 melalui gol Jese. Gol ini berawal dari operan Isco kepada Karim Benzema. Benzema yang berada di kotak penalti Sevilla kemudian mengembalikan bola ke arah Isco, tapi Isco tak bisa menjangkaunya. Si kulit bundar akhirnya mengarah ke Jese yang berdiri bebas. Tanpa pikir panjang, Jese menjebol gawang Sevilla lewat tembakan kerasnya.

Tak berselang lama, Benzema punya kans untuk mencetak gol ketiga Madrid. Tapi, sepakannya masih meleset dari gawang Sevilla.

Madrid mendapatkan peluang lain di injury time babak pertama. Namun, tembakan Khedira bisa dimentahkan oleh kiper pengganti Sergio Rico.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor tak berubah. Madrid masih memimpin 2-0.

Madrid mendapatkan sejumlah peluang bagus pada awal babak kedua. Tembakan Jese dari jarak dekat masih membentur tiang gawang, sedangkan tendangan bebas Gareth Bale melenceng.

Tak berselang lama, sepakan Isco dari dalam kotak penalti bisa dimentahkan oleh Sergio Rico. Sementara itu, eksekusi tendangan bebas Toni Kroos pada menit ke-67 tak mengarah ke sasaran.

Sevilla memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 pada menit ke-80. Vitolo melakukan penetrasi ke kotak penalti Madrid sebelum melepaskan umpan ke mulut gawang. Bola operan Vitolo ini disambar oleh Aspas untuk merobek gawang Madrid.

Di sisa waktu, Sevilla berusaha mati-matian untuk menyamakan kedudukan. Mereka terus menggempur pertahanan tim tuan rumah. Tapi, hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Real Madrid vs Sevilla Dini Hari Tadi was last modified: February 5th, 2015 by Agus Darmawan
Terms : Hasil pertandingan real madrid vs sevilla dini hari
tags: , , ,