Hasil Real Madrid vs Sevilla 31 Oktober 2013

Share/Bookmark

Ronaldo hat-trick, Real Madrid lumat Sevilla 7-3

RonaldoCristiano Ronaldo dan Gareth Bale tampil gemilang saat Real Madrid melawan Sevilla. Total lima gol dari kedua pemain itu membawa Los Blancos menang dengan skor telak 7-3.

Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB menghelat laga pekan ke-11 La Liga. Bale mencetak dua gol di babak pertama disusul Ronaldo. Sevilla bikin gol melalui Ivan Rakitic dan Carlos Bacca.

Di babak kedua Madrid menambah empat gol melalui Ronaldo dan Karim Benzema masing-masing bikin dua gol. Sevilla mencetak gol ketiganya dari gol kedua Rakitic.

Dengan tambahan tiga poin ini posisi Los Merengues tak berubah di urutan ketiga dengan 25 poin, selisih enam angka dari Barcelona dan dua angka dari Atletico Madrid di. Sementara Los Rojiblancos di posisi ke-10 dengan 13 angka.

Jalannya Pertandingan

Di menit 13 Madrid sudah unggul dan Bale mencetak gol kandang pertamanya dalam seragam Madrid. Mendapat umpan Karim Benzema, Bale yang berada di kotak penalti sekali menyentuh bola dan mengirimkan bola ke dalam gawang lewat sepakan keras kaki kiri.

Semenit setelahnya Bale nyaris menggandakan keunggulan. Dari proses yang sama seperti gol, Bale melepaskan tembakan keras tapi bola melayang di atas mistar.

Di menit 20 Bale mencetak gol keduanya sekaligus menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0. Dari sepakan bebas, Bale menembak ke tiang dekat tapi bola menghantam wajah Alberto Moreno yang kemudian berubah arah, Beto yang sudah mati langkah hanya bisa melihat bola bergulir ke dalam gawang.

Madrid mendapat hadiah penalti di menit 32 setelah Isco dilanggar David Navarro di kotak penalti meski dalam tayangan ulang pelanggaran terjadi di luar. Ronaldo sebagai eksekutor dengan jitu mengarahkan bola ke pojok kiri gawang.

Sevilla memperkecil kedudukan di menit 38 lewat titik putih usai Sergio Ramos menjatuhkan Figueiras. Rakitic dengan mudah menaklukkan Diego Lopez di bawah mistar dengan mengarahkan bola ke pojok kanan.

Dua menit setelahnya giliran Bacca yang menjebol jala Lopez dan memangkas skor jadi 2-3. Keteledoran lini belakang Madrid dalam mengantisipasi umpan tarik membuat Rakitic dengan mudah merebut bola, yang kemudian mengoper kepada Bacca dan disontek ke dalam gawang.

Di babak kedua Madrid kembali menjauhkan skor menjadi 4-2. Bale berperan di gol keempat yang dicetak Benzema setelah umpan tariknya ke tiang jauh mampu digapai Benzema dan striker Prancis itu menceploskan bola ke gawang usai mengecoh satu pemain sevilla.

Skor menjadi 5-2 di menit 60 dan Bale kembali mengarsiteki gol Madrid. Kembali dari sisi kanan, Bale menggiring bola dan mengirim bola ke kotak penalti yang disambut sepakan keras Ronaldo yang sempat ditahan Beto sebelum masuk ke dalam gawang.

Sevilla kembali memperkecil skor menjadi 3-5 usai Rakitic mencetak gol keduanya di menit 63 usai tembakan first time-nya bersarang di pojok kiri atas jala Lopez.

Ronaldo! Hat-trick dicatatkan pemain asal Portugal itu di menit 71 sekaligus bikin skor menjadi 6-3. Mengiring bola di depan kotak penalti, Ronaldo lalu menyepak bola yang sempat mengenai pemain Sevilla dan menjebol jala Beto.

Tim tamu sebenarnya mendapat penalti di menit 74 dan Rakitic gagal mencetak gol ketiganya usai bola melambung di atas mistar. Dua menit setelahnya Sevilla harus kehilangan Stephane M’Bia yang menerima kartu kuning keduanya.

Benzema mencetak gol keduanya dan membuat Madrid memimpin 7-3 setelah crossing Marcelo ditanduk dengan sempurna ke tiang jauh gawang Beto di menit 80. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.ref:detikSport

Untuk hasil pertandingan bola yang lain, bisa anda lihat disini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Real Madrid vs Sevilla 31 Oktober 2013 was last modified: October 31st, 2013 by Agus Darmawan
Terms : info skor bola tadi malam
tags: , , ,