Hasil Real Madrid vs Cornella Dini Hari Tadi

Share/Bookmark

Hasil pertandingan Copa del Rey dini hari tadi, Real Madrid libas Cornella 4-1

Real Madrid mengawali kiprahnya di Copa del Rey musim ini dengan hasil positif. Melawan tim Segunda B, Cornella, di leg pertama babak 32 besar, Los Blancos menang 4-1. Melawat ke Power8 Stadium, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, Madrid unggul lebih dulu di menit 9 lewat tandukan Raphael Varane meneruskan sepak pojok James Rodriguez.

Namun Cornella mampu menyamakan skor jadi 1-1 di menit 20 lewat Oscar Munoz. Munoz mendapat umpan panjang ke kotak penalti dan usai menaklukkan dua bek Madrid, ia melepaskan sepakan setengah voli yang sukses menjebol jala Keylor Navas.

Varane mencetak gol keduanya di menit 36 sekaligus membawa Madrid memimpin lagi 2-1. Lagi-lagi dari situasi sepak pojok, kali ini Varane menyundul bola yang dilepaskan dengan sempurna oleh Isco.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-1 untuk Madrid.

Di babak kedua keunggulan Madrid bertambah jadi 3-1 usai Javier ‘Chicharito’ Hernandez mencatatkan namanya di papan skor. Di menit 53 Chicharito melihat bola liar dan lantas mengirimkannya ke dalam gawang lewat sepakan menyilang.

Marceloa yang masuk sebagai pemain pengganti memastikan kemenangan 4-1 timya di menit 75 usai me-rebound bola tembakan Isco yang ditepis kiper Cornella.

Madrid akan gantian menjamu Cornella di Santiago Bernabeu pada 2 Desember mendatang.

Susunan Pemain

Cornella: Segovia; Joel, Dani Marti, Pelegri (Marti 56), Arnau; David, Pep Caballe; Xemi (Gaudioso 70), Gomez, Josele (Gallar 56); Oscar Munoz

Madrid: Navas; Arbeloa, Varane, Nacho, Carvajal; James (Marcelo 59), Khedira, Illarra, Isco (De Tomas 76), Benzema (Medran 76), Hernandez

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Real Madrid vs Cornella Dini Hari Tadi was last modified: October 30th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,