Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid Copa Del Rey 6 Februari 2014

Share/Bookmark

Real Madrid menang atas Atletico Madrid karena gol bunuh diri 3 pemain Los Colchoneros

Real Madrid vs Atletico MadridBermain didepan pendukungnya, tim berjuluk Los Blancos mampu meraih kemenangan meyakinkan atas rival sekotanya, Atletico Madrid, pada leg I semifinal Copa del Rey. Ronaldo dkk menang tiga gol tanpa balas atas Atletico.

Atletico sebenarnya punya catatan bagus di Santiago Bernabeu. Pada dua laga terakhir di kandang Madrid itu, Los Colchoneros selalu berhasil meraih kemenangan. Namun, tidak pada laga yang dihelat Kamis (5/2/2014) dinihari WIB.

Atletico yang turun dengan sejumlah pemain utama tidak mampu menahan gempuran Madrid. Imbasnya, gawang mereka kemasukan tiga gol dan tidak sekalipun mereka mampu membalasnya.

Ketiga gol Madrid lahir lewat gol bunuh diri Emiliano Insua di menit ke-17, Jese Rodriguez di menit ke-57, dan gol bunuh diri Miranda di menit ke-73.

Atletico sempat mendapatkan beberapa peluang di 12 menit pertama lewat Gabi dan Arda Turan. Namun, peluang keduanya menemui kegagalan. Sundulan Turan pada menit ke-12 masih bisa diselamatkan oleh kiper Madrid, Iker Casillas.

Lima menit berselang, justru Madrid yang membuka keunggulan.

Umpan dari Angel Di Maria diteruskan oleh Pepe dengan sebuah sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola tampak akan melebar, namun akhirnya berbelok mengenai Insua. Thibaut Courtois yang sudah bergerak ke arah kiri tertipu dan tak mampu menghalau bola yang meluncur masuk ke dalam gawangnya.

Keunggulan 1-0 itu bertahan sampai babak pertama habis.

Di babak kedua, Di Maria kembali jadi arsitek lahirnya gol kedua Madrid. Gelandang asal Argentina itu dengan tenang menggiring bola di sisi kiri. Dengan timing yang tepat dia lantas melepaskan umpan terobosan dengan kaki kirinya ke dalam kotak penalti Atletico.

Umpan terobosan itu diterima Jese yang berlari menusuk. Lewat satu sontekan, Jese pun membobol gawang Courtois.

Atletico bukannya tidak memiliki peluang. Di pertengahan babak kedua, Diego Godin dan Sosa memiliki kans bagus. Namun, sundulan Godin masih bisa dihalau Luka Modric di depan gawang Madrid. Sementara, beberapa menit setelahnya, tendangan Godin melambung jauh.

Pada menit ke-73, Di Maria lagi-lagi terlibat dalam terciptanya gol Madrid. Kali ini, dia melepaskan sebuah tendangan dari luar kotak penalti. Bola kemudian berbelok setelah mengenai Miranda dan lagi-lagi Courtois harus bergerak ke arah yang salah.

Pertandingan ini pun mutlak jadi milik Madrid. Laga kedua semifinal Copa del Rey ini akan dihelat pada 11 Februari 2014 di Stadion Vicente Calderon.ref:detikSport

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Arbeloa, Coentrao, Xabi Alonso, Modric, Di Maria (Illarramendi 81), Jese (Isco 84), Ronaldo, Benzema (Morata 73).

Atletico Madrid: Courtois, Godin, Insua, Miranda, Juanfran, Koke, Raul Garcia (Sosa 70), Gabi, Turan (Adrian 61), Diego Ribas (Cristian Rodriguez 46), Diego Costa.

Untuk hasil pertandingan bola yang lain, bisa anda lihat disini.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid Copa Del Rey 6 Februari 2014 was last modified: February 6th, 2014 by Agus Darmawan
Terms : mu vs madrid tadi pagi
tags: , , , ,