Hasil Premier League: Norwich City Ditaklukkan Oleh Chelsea Skor 1-2

Share/Bookmark

norwich vs chelsea1Hasil Norwich vs Chelsea – Chelsea naik keposisi ke delapan klasemen sementara Premier League setelah mengalahkan Norwich City 2-1. Pertandingan pekan ke-28 Premier League dilangsungkan di Carrow Road, Rabu (2/1) dini hari WIB.

The Blues berhasil unggul lebih dulu lewat Kenedy saat permainan belum genap satu menit berjalan. Diego Costa mampu menambah skor di menit-menit terakhir babak pertama. Norwich hanya dapat membalasnya dengan satu gol saja di babak yang kedua melalui gol Nathan Redmond.

Chelsea langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan dimulai. Hasilnya Kenedy berhasil mencetak gol dengan cepat di detik ke-39 setelah tendangan dari kaki kirinya tak dapat dihalau oleh kiper John Ruddy. Gol tersebut adalah yang tercepat di Premier League musim ini.

Kedua tim bergantian melakukan serangan sepanjang babak pertama, Namun semua peluang yang diproleh belum berbuah gol.

Di menit-menit terakhir babak pertama usai, Diego Costa berhasil menambah keunggulan Chelsea. Meski gol dari Costa berbau offside saat mendaptakan umpan dari Bertrand Traore, namun tetap disahkan oleh wasit. Skor 0-2 untuk Chelsea pun menjadi hasil di babak yang pertama.

Di babak yang kedua, tuan rumah Norwich langsung menebar ancaman di lini belakang Chelsea, namun semua peluang emas yang diperoleh di awal babak kedua gagal menjadi gol.

Kerja Keras Norwich akhirnya mendapatkan hasil di menit 68 setelah Redmond berhasil merobek jala gawang Thibaut Courtois. Berawal dari umpan Wes Hoolahan yang diberikan kepada Redmond dan berhasil melepaskan tendangan yang sangat keras dan tak mampu dihalau oleh Courtois.

The Canaries mendapatkan beberapa kesempatan emas untuk mengejar ketinggalan di sisa pertandingan, namun hingga pertandingan berakhir skor 1-2 untuk Chelsea tetap bertahan.

Dari hasil pertandingan ini, Chelsea berhasil naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan mengumpulkan 39 poin. Sedangkan posisi Norwich semakin terpuruk di jurang degradasi.

Susunan Pemain
Norwich: Ruddy; Pinto, Bennett (Mbokani 60′), Martin (c), Klose, Brady; Redmond, Tettey (O’Neill 36′), Howson, Hoolahan; Jerome.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic (c), Kenedy (Baba 69′); Fabregas, Matic; Traore (Willian 60′), Oscar (Mikel 60′), Hazard; Costa.

Statistik Laga
Ball possession: 45% – 55%
Shots: 12 – 7
Shots on target: 3 – 3
Corner: 4 – 4
Offside: 3 – 2
Kartu kuning: 3 – 2
Kartu merah: 0 – 0.

Hasil Premier League: Norwich City Ditaklukkan Oleh Chelsea Skor 1-2 was last modified: March 2nd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,