Hasil Premier league: Manchester City Taklukkan Aston Villa Skor 4-0

Share/Bookmark

city vs villa 13Hasil City vs Villa - City berhasil menaklukkan Aston Villa dengan skor telak 4-0  di Etihad Stadium dalam laga lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (05/03) malam wib.

Yaya Toure mengawali kemenangan City di babak kedua. Di susul dengan dua gol dari Sergio Aguero dan Raheem Sterling mengakhiri pesta gol City di kandang sendiri.

City bermain sangat hati-hati dalam mencari celah lini belakang Villa yang lebih banyak berada di depan gawang. Beberapa peluang tuan rumah City melalui Wilfried Bony dan Segio Aguero, sayang kedua pemain andalannya tersebut belum berhasil membuat gol.

Anak asuh Remi Garde yang tertekan hanya dapat bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Hingga turun minum belum tercipta satu gol pun dari kedua tim.

Pada babak kedua, City masih tampil agresif. Mereka akhirnya dapat membuat gol pertamanya pada menit ke-48 lewat Yaya Toure. Berawal dari aksi Aguero yang berhasil menerobos ke dalam kotak penalti dan memberikan bola kepada David Silva yang kemudian dilanjutkan oleh Toure menjadi gol.

Beberapa menit kemudian, Aguero membuat pendukung tuan rumah kembali bergemuruh. Gol di awali dari Bony yang mengirim umpan kepada Aguero. Bola dihalau oleh Micah Richards namun membentur Aguero dan mengarah kegawang sehingga bola masuk ke gawang sendiri.

Pada menit ke-60 Aguero kembali membobol gawang Brad Guzan setelah membangun serangan dengan David Silva. pada menit ke-66, Raheem Sterling berhasil membuat gol ke empat City setelah berhasil mengoptimalkan umpan David Silva.

Pada menit ke 73, Aguero memiliki kesempatan untuk membuat hat-trick. tapi sayang tendangan penalti yang dilakukannya masih belum tepat sasaran.

Di sisa pertandingan belum ada tambahan gol, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah City. Dari hasil pertandingan ini, City belum bergeser dari posisi ke empat dengan koleksi 50 poin dari 28 kali laga. Sedangkan Villa juga masih tertahan di posisi juru kunci dengan mengumpulkan 16 poin.

Susunan Pemain:
Manchester City (4-4-2): Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy; Navas, Fernandinho, Toure (Garcia 80′), Silva (Iheanacho 70′); Bony (Sterling 62′), Aguero.

Aston Villa (5-3-2): Guzan; Hutton, Richards, Lescott, Clark, Cissokho; Gueye, Westwood, Veretout (Bacuna 74′); Agbonlahor (Gestede 70′), Ayew (Sinclair 80′).

Hasil Premier league: Manchester City Taklukkan Aston Villa Skor 4-0 was last modified: March 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,