Hasil Premier League: Leicester mengalahkan Watford Dengan Skor 1-0

Share/Bookmark

leivester vs wathford 1Hasil Leicester vs Watford – Leicester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah unggul 1-0 kontra Wathford.

Pada laga yang d gelar di ke Vicarage Road, Minggu (6/3/2016) dinihari WIB, Leicester memainkan pilar utamanya. N’Golo Kante, yang absen pada laga sebelumnya karena masih cedera, kembali menempati lini tengah. pada ujung tombak Leicester masih mengandalkan Jamie Vardy.

Di awal laga, tensi permainan berjalan sangat sengit kerena kedua tim bermain terbuka. Leicester mendapatkan peluang emas pada menit keempat, tapi tendangan dari Christian Fuchs bisa dihalalu oleh kiper Watford, Heurelho Gomes.

Watford mendapatkan kesempatan pada menit kesepuluh. Namun, tandukan dari Nathan Ake juga belum tepat sasaran. Kedua tim saling jual beli serangan disisa babak awal ini, namun belum tercipta gol dari kedua tim tersebut.

Selepas turun minum, Watford mendapatkan kesempatan melalui Mario Suarez. Tapi, tembakan Suarez berhasil di amankan oleh kiper Schmeichel.

Gol yang lama dinantikan akhirnya tercipta pada menit ke-56. Leicester berhasil unggul 1-0 melalui tembakan dari Mahrez berhasil membobol gawang Watford yang dikawal Gomes.

Kesempatan emas Watford untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-63 tak dapat dimaksimalkan oleh Nordin Amrabat. Tendangan dari jarak dekatnya masih dapat diamankan oleh kiper Schmeichel.

Kedua tim mempunyai beberap peluang untuk membuat gol, Namun hingga pertandingan berakhir skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Leicester City.

Dari hasil laga ini, Leicester sekarang berhasil mengumpulkan 60 poin dan selisih lima poin dari Tottenham Hotspur yang menjadi rival terdekanya. Pada laga yang lain, Tottenham di tahan imbang 2-2 oleh Arsenal. Sedangkan Watford berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 37 poin.

Susunan Pemain
Watford: Gomes; Nyom (Anya 81′), Prodl, Ake, Holebas; Amrabat, Mario Suarez (Abdi 65′), Watson, Capoue (Oulare 88′); Deeney, Ighalo

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez (Amartey 85′), Kante, Drinkwater, Albrighton (Schlupp 46′); Okazaki (King 46′), Vardy

Hasil Premier League: Leicester mengalahkan Watford Dengan Skor 1-0 was last modified: March 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,