Hasil Playoff Liga Champions 28 Agustus 2014

Share/Bookmark

Arsenal lolos ke Fase Grup Liga Champions lewat gol tunggal Sanchez, disusul Bilbao setelah singkirkan Napoli

Arsenal vs BesiktasArsenal berhak melaju ke fase grup Liga Champions usai memenangi leg kedua Playoff kontra Besiktas dengan skor 1-0, lewat gol tunggal Alexis Sanchez.

Pada pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium, Kamis (28/8) dinihari WIB, Sanchez bikn gol di penghujung babak pertama. Gol tersebut bertahan hingga laga usai.

Arsenal yang tampil dominan dengan 57 persen ball possesion dengan bikin enam sepakan tepat sasaran dari total 11 tembakan. Sementara Besiktas cuma satu on goal dari tiga sepanjang 90 menit.

Bermain imbang 0-0 di pertemuan pertama, tim berjuluk The Gunners itu lolos ke babak grup Liga Champions.

Sedangkan Athletic Bilbao berhasil lolos ke fase grup Liga Champions. Los Leones menang 3-1 di leg kedua babak playoff sehingga lolos dengan agregat 4-2.

Dalam pertandingan di San Mames, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB, Napoli sempat menghidupkan asanya setelah unggul lebih dulu lewat gol Marek Hamsik. Namun dua gol dari Aritz Aduriz kemudian membuat Bilbao berbalik unggul.

Ibai Gomez lantas memastikan kemenangan 3-1 untuk Bilbao lewat golnya di menit ke-74. Hingga laga usai, Napoli tak mampu membalas.

Dengan hasil ini, Bilbao berhak lolos ke fase grup dengan keunggulan agregat 4-2. Di leg pertama yang dimainkan di San Paolo pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Hasil Playoff Liga Champions 28 Agustus 2014 was last modified: August 28th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , , ,