Hasil Pertandingsan: Real Madrid Tundukkan Getafe Dengan Skor 5-1

Share/Bookmark

getafe vs madrid 1Hasil Getafe vs Madrid - Real Madrid membawa pulang kemenangan 5-1 ketika bermain di kandang Getafe. Kemenangan tersebut menjadikan Madrid naik keposisi ke dua dan siap mengeser Barcelona di puncak klasemen andai mereka nantinya terpeleset.

Pada pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, Madrid tanpa kesulitan mengalahkan tuan rumah. Madrid tercatat mendominasi ball posision sebesar 63%, sehingga Madrid dengan leluasa menaklukkan pertahanan Getafe.

Karim Benzema mengawali kemenangan Madrid pada menit ke-29. Berawal dari serangan yang dibangun melalui sisi kanan, James Rodriguez melepaskan umpan yang disambut oleh Benzema. Dia dengan sangat tenang berhasil menuntaskannya menjadi sebuah gol buat Madrid.

Madrid berhasil memperbesar melalui gol dari Isco di menit ke-40. Umpan terobosan Benzema berakhir dengan tendangan dari dari Isco yang gagal dihalau oleh kiper Guaita. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Madrid berhasil memperbesar skor melalui gol dari Gareth Bale di menit ke 50. Berawal dari umpan Benzema yang diberikan kepada Bale di sisi kanan, dia kemudian mengakhiringan dengan keras kakinya yang gagal dihalau oleh kiper kaki Guaita.

Getafe berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol dari GetaPablo Sarabia pada menit ke-83. Skor menjadi 1-3 masih untuk keunggulan Madrid.

Tapi kemudian Madrid berhasil memperbesar skor menjadi 1-4 melalui gol dari James Rodriguez pada menit ke-88. Berawal dari umpan Lucas Vazquez dituntaskan oleh Rodriguez dengan tepat mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Di menit-menit terakhir, Madrid berhasil menambah gol lagi melalui Ronaldo. Jese dengan tenang memberikan umpan matang buat Ronaldo dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang Getafe. Laga pun berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan ini membawa Madrid naik ke posisi 2 dengan mengumpulkan 75 poin hasil dari 33 kali laga. Mereka sakarang hanya berjarak satu poin di belakang Barca yang menduduki posisi teratas yang baru bermain pada hari senin besok.

Posisi Madrid sekarang mengeser Atletico Madrid yang harus untuk sementara berada di urutan ke 3 dengan masih memiliki satu simpanan laga.

Susunan pemain:
Getafe: Guaita; Damian, Vergini, Vigaray, Pereira (Yoda 9′); Sarabia, Lacen (Buendia 52′), Rodriguez, Leon; Stefan, Alvaro (Gomez 62′)

Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho 52′), Varane, Pepe, Marcelo; Isco, Kroos, James; Bale (Vazquez 57′), Benzema (Jese 67′), Ronaldo

Hasil Pertandingsan: Real Madrid Tundukkan Getafe Dengan Skor 5-1 was last modified: April 17th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,