Hasil Pertandingan: Villarreal Berhasil Taklukkan Liverpool Skor 1-0

Share/Bookmark

villarreal vs liverpool 1Hasil Villarreal vs Liverpool - Villarreal sukses meraih kemenangan kala menjamu Liverpool pada laga putaran awal babak semifinal Liga Europa yang berlangsung di El Madrigal pada hari Jumat 29 April 2016 malam wib.

Bail Villarreal maupun Liverpool sama-sama tampil dengan hati-hati dan Fokus pada lini pertahanan sepanjang pertandingan. Villarreal meriah kemenangan secara dramatis melalui gol tunggaol yang dicetak oleh Adrian Lopez pada masa injury time babak kedua dan sekaligus memberikan keunggulan agregat 1-0 di laga putaran awal kepada Villarreal.

Villarreal mengambil inisiatif untuk tampil menekan sejak awal pertandingan, namun sebaliknya Liverpool terlihat sangat hati-hati. Tuan rumah Villarreal sangat berhasrat untuk membuat gol dengan cepat di menit-menit awal.

Tapi kesempatan emas pertama diperoleh tim tamu Liverpool. Berawal dari aksi Adam Lallana yang mengirimkan bola kepada Joe Allen, namun tendangan dari Joe membentur Asenjo. Tiga menit kemudian tuan rumah Villarreal membalasnya melalui tendangan Roberto Soldado yang digagalkan oleh tiang gawang.

Kedua tim sama-sama memperlihatkan pertahanan yang kokoh, namun beberapa kesempatan dari kedua tim juga tercipta. Meskipun tuan rumah Villarreal tampil dengan pressing ketat sepanjang babak pertama , tapi masih belum mampu tercipta gol hingga babak awal ini baerakhir

Di babak kedua tensi permainan sedikit meningkat di bagian sayap. Liverpool melalui James Milner paling sering melakukan serangan lini sayap. Di pihak tuan rumah Villarreal, pelatih Marcellino memutuskan untuk melakukan pergantian yang akhirnya mendapatkan hasil sangat bagus.

Di menit-menit terakhir, Kolo Toure melakukan kesalahan sehingga bola dapat dikuasai oleh Denis Suarez. Bola kemudian dikirimkan kepada Adrian yang berdiri tanpa kawalan dimulut gawang Liverpool. Dengan sangat tenang Adrian pun berhasil menaklukkan kiper Mignolet.

Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini. Laga putaran kedua babak semifinal Europa League akan digelar di kandang Liverpool, Anfield pekan depan.

Susunan Pemain
Villarreal: Asenjo; Gaspar, Baily (Musacchie, 76′), Ruiz, Costa; Dos Santos (Castillejo, 72′), Pina, Bruno, Suarez; Soldado (Adrian, 74′), Bakambu.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Toure, Lovren, Moreno; Allen, Lucas; Milner, Lallana, Coutinho (Ibe, 46′); Firmino (Benteke, 90′).

Hasil Pertandingan: Villarreal Berhasil Taklukkan Liverpool Skor 1-0 was last modified: April 29th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,