Hasil Pertandingan: Sunderland Tahan Imbang Arsenal Dengan Skor 0-0

Share/Bookmark

sunderland vs arsenalHasil Sunderland vs Arsenal – Arsenal berhasil ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 yang digelar di Stadium of Light, Minggu (24/4) malam wib.

Kedua tim sama-sama mendapatkan beberapa peluang, tapi finishing yang kurang bagus menjadikan ke dua tim tak dapat membuat gol di pertandingan tersebut.

Pemain Sunderland memprotes untuk meminta hadiah penalti kepada wasit pada menit ke 36 usai tendangan dari Jermaine Defoe mengenai tangan Per Mertesacker di dalam kotak terlarang, tapi wasit tidak mengabulkannya.

Arsenal juga meminta diberi hadiah penalti kepada wasit lima menit kemudian setelah tendangan dari Alex Iwobi mengenai tangan pemain Sunderland dan wasit pun juga tidak memberikan hadiah penalti kepada Arsenal. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak awal ini berakhir.

Selepas turun minum, tuan rumah Sunderland terus menerus melakukan tekanan kepada lini bertahan Arsenal. Namun berkat penampilan Petr Cech yang sangat bagus sehingga gawang Arsenal terhindar dari dari kebobolan.

Arsenal juga terus berusaha untuk membalas semua serangan yang dilancarkan oleh tim tuan rumah Sunderland. Salah satu kesempatan emas Arsenal melalui tendangan dari Alexis Sanchez, namun sayang tembakannnya masih dapat digagalkan oleh kiper Vito Mannone.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan, namun hingga pertandingan ini berakhir skor tetap bertahan 0-0.

Susunan Pemain:
Sunderland: Mannone; Yedlin, Koné, Kaboul, van Aanholt; Kirchhoff (Larsson 78′); Borini (Watmore 74′), Cattermole, M’Vila, Khazri; Defoe.

Arsenal: Cech; Bellerín, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey, Elneny; Sánchez, Ozil (Wilshere 84′), Iwobi (Walcott 71′); Giroud (Welbeck 71′).

Hasil Pertandingan: Sunderland Tahan Imbang Arsenal Dengan Skor 0-0 was last modified: April 25th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,