Hasil Pertandingan Seri A: Lazio Mengalahkan Verona Dengan Skor 5-2

Share/Bookmark

lazio ver1Hasil Lazio vs Verona – Lazio akhirnya dapat memutus rentetan kekalahannya setelah menundukkan Hellas Verona dengan skor 5-2 di Olimpico, Jumat (12/2/2016) dinihari WIB.

Kemenangan ini adalah yang pertama buat Lazio, setelah pada tiga laga terakhirnya mereka mendapatkan hasil seri dan sekali kalah. Lazio merangkak ke posisi tujuh dengan tambahan tiga poin, sekarang mereka mengoleksi 36 poin sekaligus menempatkan Verona sebagai juru kunci dengan mengoleksi 15 poin.

Gol dari Verona dicetak oleh Leandro Greco dan Luca Toni, sedangkan dari tuan rumah Lazio diciptakan oleh Balde Diao Keita, Antonio Candreva, Alessandro matri, Stefano Mauri dan Filipe Andersson.

Tuan rumah Lazio baru dapat mencetak gol beberapa saat sebelum babak awal berakhir. Alessandro Matri dapat memanfaatkan umpan dari Danilo Cataldi menjadi sebuah gol. Lazio memimpin 1-0 di babak yang pertama.

Memasuki babak yang kedua, Lazio mencetak gol keduanya melalui Stefano Mauri. Di mulai dari Cataldi yang lolos dari perangkap berhasil memberikan umpan kepada Mauri, dan berhasil melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Gol Lazio bertambah menjadi 3-0 setelah Felipe Anderson berhasil merobek gawang Carpi di menit ke-69. Di menit ke-72, Verona baru dapat mengejar ketinggalan melalui gol yang dicetak oleh Greco. Tujuh menit kemudian Verona kembali membuat gol keduanya melalui Luca Toni, skor berubah menjadi 2-3.

Lazio menambah keunggulannya melalui Keita dimenit ke-82. Dimulai dari Klose yang mengirim umpan crossing kepada Keita yang dilanjutkan dengan tembakan voli.

Di menit-menit terakhir permainan, Gilberto melanggar Senad Lulic di dalam kotak pinalti. Candreva yang maju sebagai eksekutor berhasil memasukkan bola kedalam gawang Verona. Skor 5-2 menjadi hasil akhir dari laga ini.

Susunan Pemain:

LAZIO: Marchetti; Konko, Mauricio, Hoedt, Lulic; Cataldi, Biglia, Milinkovic-Savic; Felipe Anderson (Candreva 84), Matri (Klose 80), Mauri (Keita 73)

VERONA: Gollini; Pisano, Helander, Moras, Fares (Gilberto 51); Wszolek, Ionita, Greco, Jankovic (Romulo 51); Pazzini (Gomez Taleb 69), Toni

Hasil Pertandingan Seri A: Lazio Mengalahkan Verona Dengan Skor 5-2 was last modified: February 12th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,