Hasil Pertandingan Seri A: Inter Milan Menaklukkan Sampdoria Skor 3-1

Share/Bookmark

inter vs sampdoHasil Inter vs Sampdoria – Inter Milan berhasil mendapatkan tambahan tiga poin penuh dalam upaya mereka masuk tiga besar klasemen. Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (21/2) dini hari wib, Nerazzurri mengalahkan tamunya Sampdoria dengan skor 3-1.

Bermain di hadapan publiknya dan juga beberapa bintang senior Inter Milan serta Jose Mourinho terlihat sedikit grogi para pemain tuan rumah di awal-awal permainan. Beberapa kali ancaman dari Sampdoria yang digalang oleh Fabio Quagliarella membuat para pemain tuan rumah kaget.

Perlahan-lahan, anak asuh Roberto Mancini dapat mengimbangi dan menampilkan performa yang sangat bagus. Perlahan-perlahan serangan pun mulai mereka bangun untuk memberikan ancaman kepada lawannya.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak pada menit ke-23. Berawal dari kick korner, bola berhasil di ambil oleh Jeison Murillo sebelum dikirimkan kepada Danilo D’Ambrosio dan dapat menaklukkan kiper Emiliano Viviano.

Ketinggalan satu gol menjadikan pemain Sampdoria meningkatkan serangan mereka kelini belakang Nerazzurri. Beberapa kesempatan emas dari sundulan Andrea Ranocchia serta JoaquĆ­n Correa masih dapat diredam dengan baik oleh lini pertahanan tuan rumah. Skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Inter tak mau menyia-nyiakan waktu. Tekanan langsung diberikan oleh para pemain tuan rumah yang berhasil menjadi gol lewat Miranda. Bek dari Inter tersebut dapat menambah keunggulan pada menit ke 57 setelah dapat memanfaatkan umpan dari Felipe Melo dalam sebuah tendangan sudut.

Pemain Sampdoria lansung bermain menyerang setelah tertinggal dua gol. Lini bertahan Sampdoria sedikit terbuka setelah memilih untuk keluar menyerang.

Kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh Mauro Icardi untuk menambah keunggulan di menit ke-74. Diawali dari kesalahan yang dilakukan oleh Luis Muriel di pertahanan Inter, Marcelo Brozovic mampu memberikan umpan kepada Icardi dan berhasil menaklukkan kiper Emiliano Viviano.

Setelah unggul tiga gol membuat para pemain Nerazzurri kecolongan di menit-menit akhir. Memasuki injury time, Sampdoria dapat membalas satu gol setelah Fabio Quagliarella mampu melewati lini belakang Inter sebelum dapat menaklukkan kiper Samir Handanovic. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter menjadi hasil pertandingan ini.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic, D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo, Biabiany (Assane Demoya Gnoukouri 79′), Brozovic (Stevan Jovetic 88′), Felipe Melo, Perisic, Eder (Adem Ljajic 63′), Icardi.

Sampdoria: Viviano, Cassani, Ranocchia, Silvestre, Ivan (Luis Muriel 69′), Soriano, Fernando, Dodo, Alvarez (Lazaros Christodoulopoulos 85′), Quagliarella, Correa (Nenad Krsticic 79′).

Hasil Pertandingan Seri A: Inter Milan Menaklukkan Sampdoria Skor 3-1 was last modified: February 21st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,