Hasil Pertandingan Seri A: Chievo Dikalahkan Oleh Juventus Skor 0-4

Share/Bookmark

Hasil Chievo vs Juventus – Jjuvve1uventus mengalahkan Chievo Verona dengan skor 0-4 tanpa balas di Stadio Bentegodi dalam laga yang digelar pada hari Minggu (31/01). Walaupun bermain sebagai tamu, Bianconeri tampil sangat bagus dan mempermalukan tuan rumah dengan skor 0-4.

Alvaro Morata menyumbang dua gol pada menit 6 dan 40, Alex Sandro mencetak satu gol pada menit 61 dan Paul Pogba mengakhiri pesta gol di menit 67.

Dengan hasil laga ini, Juve mendapatkan tiga poin ini dan menjadikannya kembali memimpin klasemen Serie A dengan mengumpulkan 48 poin.

Juventus memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka dapat mengejutkan tuan rumah setelah Alvaro Morata menciptakan gol pada menit ke-6.

Juventus semakin semangat setelah unggul satu gol, namun tuan rumah terlihat sangat kesulitan untuk dapat mengimbangai permainan dari tim tamu.

Skuad Massimiliano Allegri terus menerus melancarkan serangannya ke jantung pertahanan Chievo. Hasilnya, Juventus dapat menciptakan gol keduanya di menit ke-40 melalui Morata. Skor 2-0 bertahan hingga babak awal berakhir.

Memasuki babak yang kedua ini, Chievo memperoleh peluang untuk menciptakan gol setelah memperoleh hadiah frekick, namun masih belum membuahkan gol. Namun malah tim tamu Juventus yang dapat menambah keunggulan pada menit 61 lewat Alex Sandro.

Beberapa menit kemudian, Juve kembali menambah satu gol lagi lewat Paul Pogba di menit ke-67. Skor 0-4 bertahan hingga laga ini usai.

Susunan Pemain

CHIEVO (4-3-1-2): Bizzarri; Cacciatore, Frey, Dainelli, Sardo; Castro, Radovanovic ( Giampiero Pinzi 61), Rigoni; Birsa (Sergio Pellissier 68); M’Poku ( Massimo Gobbi 73), Inglese.

JUVENTUS (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Cacares; Lichtsteiner (Simone Padoin 81), Khedira (Stefano Sturaro 46), Marchisio (Hernanes 69), Pogba, Alex Sandro; Morata, Dybala.

Statistik Pertandingan

Ball possession: 37% – 63%
Shots: 6 – 26
Shots on target: 3 – 11
Kartu kuning: 3 – 2
Cornes 0-4
Offsides 2-1
Kartu merah: 0 – 0.

Hasil Pertandingan Seri A: Chievo Dikalahkan Oleh Juventus Skor 0-4 was last modified: February 1st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,